AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Honda All New BR-V Versi Produksi, Ini Dia Sosoknya

Sosok produksi Honda BR-V. All New Honda BR-V versi prototype sebelumnya pernah mengikuti  pameran otomotif berkelas dunia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di jakarata pada bulan Agustus dan sekarang  kini sudah beredar foto – foto mengenai Honda BR-V Versi Produksi. Dari berbagai sumber sosok dari Honda BR-V versi produksi sudah terlihat di Karawang yang tepatnya di Kawasan Sekitar Pabrik Honda.
Sebenarnya secara fisik tidak jauh berbeda dengan yang versi prototypenya. Hal itu juga dibenarkan oleh Jonfis Fandy selaku Direktuur Marketing dan Aftersales Service HPM yang mengatakan bahwa ALL New Honda BR-V di pameran dengan yang versi produksi sebenarnya memiliki kesamaan mencapai 99 persen dan siap dipasarkan.

Honda BR-V Versi produksi dengan versi Prototype memiliki satu perbedaan yang cukup mencolok yaitu pada sektor velg, jika pada prototype sebelumnya terlihat sederhana kini versi produksinya justru menggunakan tipe velg palang kipas dengan diameter 16 inch.

Sedangkan pada sector  kabin masih belum diketahui secara pasti apakah ada perbedaan atau tidak. All New Honda BR-V di produksi di Indonesia tepatnya di Pabrik HPM yang berada di kawasan Karawang, Jawa Barat. Mobil SUV tujuh penumpang tersebut sempat mencuri banyak perhatian para pecinta otomotif saat di pamerkan di GIIAS 2015, bahkan beberapa saat setelah pemesanan dibuka tercatat sudah banyak calon konsumen yang melakukan booking.

All New Honda BR-V melakukan pemasaran dengan menggunakan 3 Tipe yaitu S MT, E MT/CVT serta Prestige. Dari segi tampilan BR-V sedikit mirip dengan Honda Mobilio saat terlihat dari depan. Akan tetapi karena mobil BR-V merupakan Mobil SUV sehingga tampilan  Mobil ini menjadi lebih gagah dan gahar.

Harga Honda BR-V Versi Produksi.
Kabarnya SUV yang akan menjadi pesaing utama dari Toyota Rush ini akan diluncurkan secara resmi pada awal tahun 2016 mendatang dengan banderol harga mulai dari Rp. 230 juta hingga Rp.280 juta. Menariknya baru sebulan setelah pemesanan dibuka di GIIAS 2015 sampai saat ini sudah tercatat ada 2.500 unit yang telah dipesan.

Alasan Honda BR-V banyak disukai oleh masyarakat adalah rancangannya yang memang dikhususkan untuk keluarga di Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh dengan kapasitas kabin lebih luas serta memiliki ground clearance cukup tinggi. Honda BR-V mengusung tampilan yang elegan dengan ruang kabin yang luas serta Honda BR-V mampu menampung hingga 7 orang penumpang.



Baca Juga :
3 Mobil Ini Cocok Untuk Kalangan Anak Muda
Ini Dia Daftar Mobil Bekas Untuk Wanita Yang Paling Diminati
Tips Cara Mencuci Mobil Yang Berwarna Putih
Ini Dia Modifikasi Toyota Yaris SQ Yang Sederhana Tapi Nyaman



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top