AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Daftar Harga Terbaru All New Pajero Sport 2016


Daftar Harga All New Pajero Sport. Pajero Sport merupakan Mobil SUV keluaran dari Mitsubishi. Pihak Mitsubishi telah merilis Produk andalannya yang diberi nama All New Pajero Sport Di Bangkok Thailand.  Dengan perilisan mobil yang tangguh disegala medan ini terungkap juga berapa harga All New Pajero Sport 2016 selepas acara tersebut berlangsung.
Daftar Harga Terbaru All New Pajero Sport 2016

Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini nantinya akan hadir di pasar otomotif dengan 3 pilihan varian. Untuk varian Mitsubishi pajero Sport yang terendah deibandrol mulai dengan harga Rp. 400 jutaan.

Daftar  Harga All New Pajero Sport 2016

Varian terendah yaitu All New Pajero Sport GLS 2WD

Pada tipe terendah kali ini dari pihak Mitsubishi membandrol dengan harga 1.138.000 Baht atau setara Rp. 439.5 jutaan. Sedangkan untuk tipe diatasnya All New Pajero Sport GT 2WD bakal beredar dipasaran dengan banderol harga 1.250.000 Baht atau sekitar Rp. 482.6 jutaan. Sementara itu untuk varian paling mewah yakni, All New Pajero Sport GT Premium yang hadir dengan mengandalkan sistem pengerak 4 Whell Drive atau yang sering dikenal dengan 4WD bakal dibanderol dengan harga 1.450 Baht atau sekitar Rp. 560 jutaan.

Mesin All New Pajero Sport 2016  memiliki kapasitas 2.4 liter MIVEC Turbo Diesel. Dapat menghasilkan tenaga hingga 181PS (178hp) dan torsi maksimum pada angka 430 Nm (317 lb-ft). dan untuk transmisi menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan.

Untuk Dimensi Interior atau ukuran panjang Kabin All New Pajero sport 2016 memiliki panjang kabin 4.785  mm. sehingga Mobil ini memiliki Interior Kabin yang luas dan lega. Untuk penambahan fitur baru yaitu seperti Forward Collision Mitigation (FCM) yang berfungsi menjadikan salah satu sistem yang bisa membaca jarak aman saat mengemudi meskipun tanpa menginjak pedal rem secara otomatis akan terhindar menabrak mobil di depannya.
Daftar Harga Terbaru All New Pajero Sport 2016

Mobil SUV terbaru buatan Mitsubishi ini diperkirakan bakal dijual di Indonesia pada akhir tahun 2015 atau mungkin pada awal tahun 2016 mendatang. Untuk pemesanan sudah di buka sedangkan untuk pengirimannya akan di lakukan pada bulan Desember mendatang.


Baca Juga :
Honda All New BR-V Versi Produksi, Ini Dia Sosoknya   
Versi IBBA, Toyota Avanza Sukses Raih Penghargaan MPV Terbaik 2015


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top