AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ini Dia Modifikasi Toyota Yaris SQ Yang Sederhana Tapi Nyaman


Modifikasi Mobil Toyota Yaris SQ. Selamat datang bagi para pecinta otomotif di Dunia, kali ini saya ingin berbagi tentang informasi Modifikasi Mobil Terbaru. Pada sekmen kali ini akan saya inforasikan tentang Gambar  Modifikasi Mobil Toyota Yaris SQ yang menggunakan Sound Quality.  Untuk Mobil Yaris ini menggunakan tema Modifikasi mobil kali ini bertemakan simple namun tetap memberikan kenyamanan saat berkendara.
Modifikasi Mobil Toyota Yaris SQ
Modifikasi Mobil Toyota Yaris SQ
Tema yang sangat simpel ini beralasan karena Mobil Modifikasi Yaris tersebut digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Pemiliknya bernama Gilbert Alendra.  Mobil Yaris SQ ini dirombak bagian interiornya dengan konsep atau tema SQ (Sound Quality). Ia berkata kalau sudah selama 5 tahun belakang ini main audio dan ada awalnya pun menyukai SPL ( Sound Pressure Level) akan tetapi dalam waktu dekat ini sudah pindah aliran ke SQ.

Kalau  AJM Audioworks dalam menata suara dan juga kenyamanan didalam mobil tentunya dengan tatanan yang tepat. Karena dengan kabin kabin yang kecil menjadikan sebuah tantangan bagi Steven yang merupakan pengkonsep Yaris kali ini. Banyak kabin kabin kecil dan juga perangkat audio yang banyak ini akhirnya disusun power smplifier ke atas dan subwoofer ditaruh pada atas ban serep mobil.

Untuk Spesifikasi yang di sematkan pada Mobil ini antara lain  : head unit: Pioneer AVH-P3250DVD, prosessor eksternal : Audison Bit Ten, speaker : Domination CFS 4, subwoofer :Rockford Fosgate, power amplifier: Venom VI 100.4,Domination RS, Kabel-Kabel : Domination Pitch And Timbre, peredam :Automatic

Berikut Gambar dari Modifikasi Toyota Yaris SQ

 
 
Bagaimana keren kan,.
 
Baca Juga : 



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top