AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

3 Mobil Ini Cocok Untuk Kalangan Anak Muda

Ini 3 Mobil Untuk Anak Muda Harga Rp 150 Jutaan. Pada jaman  modern seperti sekarang ini mempunyai Mobil dengan menggunakan desain yang tentunya modern serta dapur pacu yang tinggi yang menjadi buruan anak muda. Akan tetapi kebanyakan anak muda ingin memiliki Mobil dengan harga yang terjangkau. Cuma saja rata-rata harga dari mobil itu di bandrol dengan harga cukup tinggi hingga tak kebanyakan orang tua dapat menuruti seluruhnya keinginan anaknya itu. Terhitung cuma terdapat banyak jenis saja yang di jual dengan harga tak kian lebih Rp 150 juta. Mobil kota atau city car dengan mesin 1. 2 liter semakin banyak menguasai kendaraan murah berkwalitas.

Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda

Honda Brio Satya

Mobil  hatchback Honda Brio Satya di bandrol dengan harga Rp 149, 6 juta. Kendaraan mungil berpenumpang lima orang ini masuk ke kelompok LCGC atau mobil murah ramah lingkungan. Untuk dana Rp 150 juta anda telah dapat memperoleh New Honda Brio Satya jenis S dengan transmisi automatis. PT Honda Prospect Motor (HPM) jadikan mobil ini juga sebagai salah satu andalannya dalam satu tahun lebih paling akhir ini serta spesial pada bln. April tempo hari menurut data GAIKINDO Honda Brio Satya cuma terjual sejumlah 900 unit.

New Mitsubishi Mirage 2015

Mobil  New Mitsubishi Mirage 2015 di bandrol dengan harga seputar Rp 148 juta, mobil kecil yang barusan di luncurkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini mempunyai design cukup istimewa serta sangat cocok sekali untuk customer umur muda baik untuk aktivitas sehari-hari seperti pergi kuliah atau untuk liburan berbarengan rekan. Dengan berbekal mesin 1. 2 liter dan di dukung transmisi manual atau automatis mobil yang satu ini dapat sangatlah pas sekali dipakai untuk menembus kemacetan jalanan kota. Dengan duit Rp 150 juta anda telah dapat memperoleh Mitsubishi Mirage jenis GLX 1. 2 MT yang di jual Rp 148 juta atau bila mau penampilan lebih eksklusif dapat juga beli jenis Exceed 1. 2 AT yang disebut varian tertinggi serta di bandrol meraih Rp 177 juta. Butuh anda kenali bahwa untuk generasi terbaru ini cuma facelift saja tetapi pihak Mitsubishi telah menyematkan beragam feature penambahan supaya tampak makin prima.


New Nissan March

Mobil ini  mempunyai design sangatlah istimewa, cuma saja harga nya sedikit lebih tinggi dibanding dengan dua kompetitornya itu lantaran pihak Nissan Motor Indonesia melepasnya dengan harga paling murah Rp 151, 9 juta untuk jenis 1. 2 liter transmisi manual. Tetapi dengan di dukung feature cukup komplit dan mempunyai design menawan kelihatannya mobil yang satu ini dapat sangat cocok sekali untuk anak muda terlebih yang mau tampak lebih yakin diri.
Walau dibanding dengan segmen lain seperti MPV type city car ini tambah lebih rendah walau demikian yang berminat tetap harus cukup banyak terlebih di kelompok orang-orang yang cuma mempunyai jumlah keluarga sedikit dan lebih mementingkan kenyamanan waktu liburan dibanding dengan mesti membawa barang bawaan yang banyak.

Sedang untuk anak muda ketiga jenis itu adalah pilihan yang sangatlah pas sekali lantaran mempunyai penampilan eksklusif lantaran beberapa pabrikan mengerti bahwa tujuan paling utama mereka bukanlah lagi beberapa orangtua tetapi customer umur muda yang mau tampak lebih yakin diri.



Baca Juga :    
Perbedaan mobil eropa Dengan Mobil Jepang
Perbedaan Mobil Transmisi matic dan non Matic (Otomatis dan Manual)
Ini Dia Daftar Mobil Bekas Untuk Wanita Yang Paling Diminati

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top