AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Suzuki RX4

Spesifikasi dan Harga Suzuki SX4 terbaru. Suzuki SX4 mulai diproduksi pada tahun 2006, Mobil ini juga pernah dijual oleh Fiat akan tetapi namanya diganti menjadi Fiat Sedici. Mobil ini mulasi masuk dan di pasarkan di Indonesia pada tahun 2007 langsung di impor secara utuh dari Jepang. Sampai akhirnya mobil ini dirakit secara terurai karena adanya peningkatan fitur seperti rem cakram yang terdapat pada keempat rodanya dan juga audio terintegrasi.
Spesifikasi Mobil Suzuki SX4

Suzuki SX4 merupakan mobil berjenis Hatchback, memiliki kapasitas mesin silindernya 1500 cc menggunakan sistem DOHC. Memiliki 6 katup WT dapatr menghasilkan Torsi maksimum sebesar 133 nm pada putaran mesin 4000rpm. Sedangkan daya yang dihasilkan sebesar 100 ps pada putaran 6000rpm. Menggunakan jenis penggerak FWD dan memakai transmisi manual dengan 5 kecepatan.

Suzuki SX4 memiliki styiling yang khas dan mobil ini sangat irit bahan bakar, mobil ini bisa dijadikan mobil pribadi ataupun mobil keluarga, mobil ini menggunakan model S-Cross yang pernah di pajang dan di pamerkan di Motor Show. Mobil ini juga berbasis Suv yaitu Sport Utility Vehicle.
Sistem pembakaran Suzuki RX4 menggunakan teknologi Elektronik Fuel Injection, sehingga pembakaran yang dihasilkan kisaran rasio kompresi 1:9,5 sehingga menjadikan mobil ini sangat irit bahan bakar.
Harga Suzuki SX4

Setelah membahas tentang sepesifikasi suzuki SX4 mari kita lanjutkan dengan pembahasan masalah harga, Harga mobil ini terbilang standart bagi kalangan menengah keatas. Mobil ini dibandrol antara 200 juta sampai 230 juta cukup murah kan. Untuk lebih jelasnya langsung aja lihat bawah ini :

Suzuki SX4 MC 1.5 M/T        Rp. 205,2 juta
Suzuki SX4 RC1 1.5 A/T        Rp. 231 juta
Suzuki SX4 RC1 M/T        Rp. 220,2 juta

Itulah harga Suzuki RX4 berdasarkan tipenya, semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon di share terima kasih. baca juga Toyota Alphard dan Mitsubishi Strada Triton terbaru.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top