AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mobil Mitsubishi Strada Triton 2015 mengalami penurunan

Mobil Mitsubishi Strada Triton 2015, Baru saja mobil jenis ini di perkenalkan kepada masyarakat melalui ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang diadakan akhir maret kemarin, mobil pick up ini siap dipasarkan di Indonesia setelah sebelumnya di pasarkan di thailand. Sudar ada bocoran tentang hadirnya mobil jenis ini di Indonesia akan tetapi belum ada bocoran tentang perubahan apa di pasar tanah air nanti.
Mobil Mitsubishi Strada Triton
 Penjelasan dari Intan bahwa nanti saat di Indonesia akan menggunakan model yang sama dengan yang diluncurkan di Thailand, yang lebih menarik lagi Mobil Pick up terbaru inimerupakan buatan pabrik Mitsubishi yang berada di thailand dan akan dipasarkan di berbagai Negara-negara di dunia.

Menggunakan tema The Ultimate Sport Utility Truck banyak peminat yang melirik mobil ini, dengan dapur pacu yang tangguh yang mampu menerjang segala medan serta dibekali tampilan menawan tak heran jika banyak mata yang melirik kepada mobil ini.
New Mitsubishi Strada Triton 2015 ditawarkan dalam tiga varian berbeda mesin yaitu tipe bensin bervolume 2.351 cc, diesel 2.477 cc dan mesin diesel 2.442 cc.

Kabar yang beredar selain jenis ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan meluncurkan mobil terbarunya tapi bukan ditahun ini mungkin di tahun 2016 baru akan di perkenalkan kepada masyarakat. Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2016 akan ada perubahan pada bagian fascia yang mengalami penyegaran untuk menarik lebih banyak peminat.
Mobil Mitsubishi Strada Triton
 Di awal tahun 2015 kemarin penjualan mobil Mitsubishi Pajero Sport bisa dibilang masih belum begitu bagus masih mengalami penurunan yang drastis karena beberapa factor salah satunya yaitu persaingan mobil jenis pick up sangatlah ketat jadi bagaimana harus memanfaatkan peluang sekecil apapun oleh karena itu mungkin di bulan-bulan seloanjutnya akan mengalami kenaikan.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top