AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

inilah Harga dan Spesifikasi Suzuki Splash Terbaru

Spesifikasi dan Harga Suzuki Splash. Suzuki Splash termasuk mobil yang terbilang unik dan mempunyai dimensi yang kecil sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pecinta mobil mini. Suzuki Splash juga gesit saat melewati jalanan diperkotaan yang sangat padat.

Mobil Suzuki Splash diperkenalkan pada tahun 2008, memiliki 5 pintu dan merupakan hasil kerjasama antara pabrikan opel jerman dan pabrikan Jepang Suzuki. Di Indonesia namanya adalah Splash tetapi beda di Eropa yang diberi nama Suzuki Opel Agila. Suzuki Splash ini bermain di bawah mobil sektor hatcback yaitu Suzuki Swift yang dimana Splash menggunakan sasis body yang lebih mini.
 suzuki splash terbaru
Spesifikasi Suzuki Splash


Interior Suzuki Splash

Mobil Suzuki ini di dalamnya terkandung fitur ciamik yang menjadikan mobil ini menjadi mobil mini city car yang pastinya modern. Mobil ini juga dibenamkan New Integrated Audio System yang kompatibel dengan banyak gadget seperti USB, MP3, CD, dan Radio yang siap memberikan hiburan yang maksimal bagi anda. Panel indikator pada spedometeer  juga dibuat simpel supaya memudahkan pengemudi dalam memoniutor status mobilnya secara real time.

Eksterior Suzuki Splash

Suzuki Splash menjadikan desain lebih sporty dengan adanya gril, bumper, dan fog lamp dengan desain yang kompak dan masa kini. Ditambah dengan adanya Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster pada body bagian depan dari Suzuki Splash yang ukuran cukup besar siap memberikan pencahayaan yang lebih maksimal. Pada bagian belakang Suzuki Splash menggunakan High Mount stop lamp yang mempunyai desaain ekslusif yang menjadikan mobil ini berkesan lebih imut, ditambah fitur canggih Adjustable Electric Mirror yang kegunaannya untuk mengubah kaca spion menjadi lebih mudah.

Dimensi Suzuki Splash

Suzuki Splash mempunyai ukuran 3,715×1,680×1,168 (PxLxT/mm) lebih kecil sedikit dari brothernya Suzuki Swift. Mobil ini sanggup memuat 4 orang dengan nyaman tanpa berdesakan.
Suzuki ini memiliki dimensi yang terbilang kecil tetapi jika ingin membawa banyak barang tetapsiap menampung dengan cara melipat kursi belakang 60 : 40.

Mesin Suzuki Splash

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1200cc bertipe K12M Engine dengan DOCH-VVT yang mempunyai 4 silinder in-line  yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 54/6000(PS/RPM) dan torsi maksimal 113/4500(nm/rpm). Sedangkan pada sistem transmisi menggunakan transmisi automatic dan manual. Dengan tenaga 1200 cc membuat mobil ini lebih enteng saat dikendarai dan lebih gesit.
suzuki splash 2015
Harga Suzuki Splash

Setelah membaca spesifikasi dari mobil Splash tentu penasaran dengan harganya, mobil ini terbilang murah hanya berkisar 140-150 jutaan. Mobil ini sangat populer pada tahun 2014 hingga banyak peminat dan untuk mendapatkannya harus memesan sampai ada yang menunggu hingga tahun 2014. Di bawah ini saya akan memberikan informasi Harga Suzuki Splash. Monggoooo!!!

Suzuki Splash AT                 Rp. 150 juta
Suzuki Splash GL                Rp. 148 juta
Suzuki Splash GL A/T            Rp. 151 juta
Suzuki Splash GL M/T            Rp. 140 juta

Demikinanlah Daftar terbaru Suzuki Splasgh yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat dan bila berkenan silahkan share ke teman-teman anda. Teriuma kasih. Baca juga Suzuki Swift dan Suzuki Vitara.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top