AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Honda Accord terbaru

Mobil Honda Accord. Mobil ini termasuk mobil mewah pada  seluruh aspeknya, kehadirannya pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia karena kualitas Honda Accord ini memang membanggakan. Mobil honda ini tersedia dalam 2 varian yakni 2.4 liter VTi dan 2.4 liter VTi-L yang semuanya menggunakan sistem transmisi otomatis dengan 5 percepatan yang tangguh untuk jalanan perkotaan.

Spesifikasi Honda Accord

Eksterior Honda Accord


Mobil ini memiliki desain eksterior dari Accord generasi terbaru  mengalami penyempurnaan pada tampilan depan dan fascia depan menggunakan grill yang ukurannya sedang memiliki 2 garis horisontal serta melintang  beraksen chroome dan emblem honda yang juga dihiasi chroome. Bagian bumper depan terlihat sangat kokoh dengan desain yang aerodinamis sehingga semakin meningkatkan kemampuan down forcenya. Pada bagian samping memiliki 2 aksen garis menonjol yang terletak sisi atas dan bawah Honda Accord ini. Pada bagian belakang memiliki desain frascia sehingga tampak elegan  dan terkesan mewah, dengan aksen chroome garnish memberikan garis yang anggun pada kombinasi stop lamp dengan lekukan rumah lampu yang menyatu dengan bodi sehingga tampak ekslusif dan mewah. Sebagai penyempurnaan ditambah beberapa fitur yaitu Headlight with Auto On OF, Fog Lamp, HID Headlight with Auto Leveling, Hidrophilic Mirorr, Restratable Door Miror dan Door Mirror with Turning signal yang akan membantu dan memudahkan pengemudi dalam mengendarai mobil sedan ini pada saat melakukan perjalanan.


Interior Honda Accord
Mobil ini memiliki kapasitas tampungan 5 orang penumpang dan joknya menggunakan material premium leather yang begitu lembut dan nyaman saat menyentuh kulit sehingga membuat penumpangnya menjadi betah dalam berkendara. Pada kabin depan honda Accord memiliki desain dashboard yang sangat canggih dan berteknologi tinggi membuat pengemudi lebih mudah dan aman mengendalikan mobil ini.

Mobil ini juga dilengkapi dengan i-Dual Auto AC dan Rear AC Ventilation yang akan mengatur suhu di dalam kabin secara independen, otomatis merata dan cepat yang dapat mengatur suhu berdasarkan arah matahaari melalui satelit. Pada kabin belakang dilengkapi dengan side sunshade dan rear windows power shunsade yang dapat menerpa teriknya matahari pada saat pagi,siang atau sore hari.

Dimensi Honda Accord
Mobil ini memiliki ukuran dimensi 4.870 x 1.850 x 1.465 dengan berat kosong mulai dari 1.525 sehingga pas untuk dikendarai di perkotaan atau luar kota. Honda Accord mampumenampung bahan bakar 65 liter. Untuk suspensinya mobil ini menggunakan tipe MacPherson Strut pada sisi depan dan Independent Multi Link, Coil Spring with Stabilizer akan memberikan kenyamanan handling yang sangat maksimal meskipun melakukan manuver. Pada sistem rem mengguynakan tipe Ventilated disc pada bagian depan dan  non ventilated disc, ditambah pengereman modern yaitu ABS+EBD+BA sehingga keamanan lebih terjamin.

Mesin Honda Accord

Mobil ini menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC mempunyai ruang bakar yang berkapasitas 2.356 cc diklaim sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 176 PS pada putaran 6.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 225 Nm pada 4.000 RPM. Dan menggunakan 5 percepatan sehingga akselerasi menjadi smooth dan cepat. Dan mengeluarkan tenaga lebih dari 200 km/jam, Dengan menggunakan teknologi penyuplai bahan bakar PGM-FI dan Eart Dreams Technology membuat Honda Accord ini menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Harga Honda Accord

Harga honda dibawah ini adalah harga terbaru:

Honda Accord 2.4L VTi    Rp 532.500.000
Honda Accord VTI-L    Rp 583.000.000

Harga Honda Accord terbaru yang saya utarakan diatas adalah harga On The Road yang berlaku di DKI Jakarta saja. Jadi di wilayah lain mungkin ada perbedaan semoga bermanfaat …
Baca juga Honda Freed dan Toyota kijang Innova.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top