AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Honda Freed terbaru



Mobil Honda Freed. Merupakan mobil MPV yang bisa dibilang mobil MPV premium, di dalam mobil ini tersedia fitur-fitur yang menarik sehingga anda betah dalam menikmati perjalanan jauh sekalipun. Mobil ini cukup diburu di Indonesia karena mempunyai desain yang macho dan fiturnya merupakan fitur masa kini. Walaupun harganya lebih mahal daripada mobil jenis MPV lainnya tetapi itu sepadan dengan fitur yang diberikan oleh Honda Freed. Disini saya memberikan informasi tentang Spesifikasi dan harga honda Freed.

Spesifikasi Honda Freed

Eksterior Honda Freed

Mobil MpV ini terkesan glamour dan mewah kenapa? Karena tampak dari luar yang menggunakan desain meruncing ditambah grill depan full chroome dipadu garis-garis horisontal yang diberi warna silver. Ditambah Headlight Reflector yang sangat anggun dan bumper depan yang didesain sporty semakin menambah kesan premium dan sangat mewah serta modern.

Sedangkan dilihat dari samping terlihat garis siluet memanjang sehingga terjadi perpaduan yang cocok menjadikan mobil ini semakin angguyn dan mempesona. Tidak itu saja, bahkan kecanggihan Honda Freed terlihat dari fitur yang diberikan seperti 3-step Door Checker, Power Sliding Door lengkap dengan remote control, dan One-Step Low Floor  juga di sematkan dalam mobil ini sebagai penambah kenyamanan para pengendara dan penumpang Honda Freed. Untuk spesifikasi keamanan pabrikan Honda melengkapinya dengan Power Retractable Door Mirror yang mampu membuat kaca spion dapat dilipat secara elektrik dan Fuel Lid Auto Lock yang mencegah Power Sliding Door terbuka secara penuh saat tangki bensin mobil terbuka.

Interior Honda Freed

Mobil MPV ini di bagian dalam dibuat menjadi lega maksimal supaya nyaman walaupun dalam perjalanan jauh, pada tata ruang interior ini didesain sangat rapi dan apik serta teratur sehingga mobil ini terkesan mewah dan ekslusif.

Pada bagian dudukan penumpang tersedia Armerst pada baris pertama dan pada baris kedua( Tipe S dan E) yang semakin terpapar kenyamanannya sehingga membuat anda betah berada dalam mobil ini. Ada juga fitur fitur Seat Height Adjustment yang  gunanya untuk mengatur tinggi bangku dan pada hiburannya sangatlah menarik tak tanggung-tanggung dengan perspek mengeluarkan fitur A/V System dengan layar sentuh dan remot control yang sangat siap untuk nonton film atau sekedar mendengarkan musik dari gadget model apapun. Adalagi fitur yang sangat menarik yaitu Multi Information LCD, Tilt Steering untuk memilih posisi stir paling nyaman, dan Automatic AC yang mampu membrikan aura dingin dengan merata, memang dibagian interior ini sangatlah lengkap dan mampu di naiki 7 penumpang dalam melakukan perjalanan dan masih terasa longgar.

Mesin Hoda Freed
  
Mobil MPV ini menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tipe i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 118 PS dan torsi maksimal 14.9 kgm pada 4800 rpm. Mesin ini khusus mobil MPV sehingga menghasilkan tenaga yang kuat, efisien dan stabil. Sistem percepatannya juga didesain untuk memudahkan pengemudi dalam pengendaliannya yaitu menggunakan 5 percepatan otomatis. Sistem transmisi D3 juga memberikan kualitasnya karena mampu mengatur percepatannya sesuai dengan jalan yang dilaluinya.

Harga Honda Freed

Untuk Harga Honda Freed dibagi menjadi 3kelas karena memang dari pabrikan hondanya sudah membagi menjadi beberapa kelas,  dimulai dari kelas yang paling murah yaitu kelas A dan lebih mahal kelas S dan E yang menawarkan fitur-fitur yang lebih lengkap. Memang harga Honda Freed lebih mahal dibanding dengan Honda Mobillio ataupun Toyota Rush karena memang mobil ini termasuk Mobil MPV yang berkelas premium.Untuk mengetahui harganya lihat tabel di bawah ini :

Freed A            Rp. 226.500.000
Freed S            Rp. 256.500.000
Freed E            Rp. 278.500.000

Itulah daftar harga dan spesifikasi Honda Freed  terbaru , semoga bisa menjadi referensi atau menambah pengetahuan anda para pembaca. Semoga bermanfaat…
Baca juga Honda Brio dan Toyota Civic.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top