AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Sepesifikasi dan Harga Toyota Kijang Innova terbaru



Toyota Kijang Innova 2015, Merupakan mobil keluarga yang nyaman dan menyenangkan, Mobil ini memang didedikasikan untuk memenuhi keinginan keluarga Indonesia Kijang innova juga menawarkan fitur-fitur yang menarik dan dimensi ruang yang lebar sehingga menjadi mobil keluarga yang tepat sebagai pilihan anda. Toyota kijang Innova juga memiliki desain sporty dan ekslusif sehingga cocok untuk masyarakat Indonesia.
Toyota Kijang Innova Terbaru 2015
Kisah Toyota Kijang Innova, Mobil ini merupakan pembaruan dari toyota kijang tahun 90-an yang populer pada jaman itu dan sangat diminati masyarakat Indonesia, berselang beberapa tahun yang lebih tepatna tahun 2003 mobil ini merevolusi menjadi lebih agresif, sporty dan bergaya modern.

Spesifikasi Toyota Kijang Innova 2015, Fitur yang ditawarkan pada mobil ini sangat menggoda dan menarik, beberapa fitur yang menarik adalah pada bagian Eksterior Toyota Kijang Innova Reaf Roof  Spoiler memberikan desain yang terlihat kokoh dan New Gallan Grille serta bumper yang membuat innova menjadi lebih sporty. Bagian Interior Toyota Kijang Innova mempunyai dimensi yang luas sehingga mampu menampung sekeluarga tanpa terasa sempit menggunakan dimensi 4585x1760x1750 (PxLxT). LCD panel juga dipasangkan pada mobil ini sehingga terasa lebih nyaman dan rileks tidak lupa pula  Steering Wheel dibuat lebih ringan dan enteng sehingga pengemudi tidak mudah capek dan lelah. Itulah spesifikasi mobil Innova terbaru 2015.
 Mungkin anda bertanya-tanya, Berapa harga yang dibandrol pada mobil ini harga tergantung dari fitur-fitur yang ditawarkan pada tiap-tiap tipe mobil kijang Innova, Variannya pun terdiri dari Toyota Kijang Innova V, G, j, E dan Luxury.

Tidak usah panjang lebar berikut Tipe dan  harga Toyota Kijang Innova Terbaru 2015.


Grand New Kijang Innova (Diesel) 2.5 E M/T
264.6
Grand New Kijang Innova (Diesel) 2.5 G A/T
297.3
Grand New Kijang Innova (Diesel) 2.5 G M/T
283.8
Grand New Kijang Innova (Diesel) 2.5 V A/T
334.6
Grand New Kijang Innova (Diesel) 2.5 V M/T
321.1
Grand New Kijang Innova Bisnis 2.0 M/T
210.3
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 E A/T
261.2
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 E M/T
248.2
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 G A/T
282.2
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 G Luxury Captain Seat A/T
292.5
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 G Luxury Captain Seat M/T
279.0
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 G M/T
268.7
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 J Standard M/T
222.0
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 V A/T
318.9
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 V Luxury Captain Seat A/T
328.4
Grand New Kijang Inova (Bensin) 2.0 V Luxury Captain Seat M/T
314.9

Itulah Harga yang terbaru dari Kijang Innova berlaku di wilayah DKI Jakarta untuk wilayah lain mungkin berbeda harganya, kenapa berbeda? Karena disamping perjalanan dengan rute berbeda juga pajak dan biaya kirim itu pasti untuk lebih jelasnya silahkan datangi dieler terdekat di wilayah anda. Itulah yang bisa saya sampaikan tentang Toyota Kijang Innova.
Masih belum tertarik atau mau pilih yang lain, cari aja disini saya kakan memberikan informasi terbaru tentang mobil terbaru atau anda bisa comen reques anda tentang apa Mobil yang anda inginkan.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top