AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Harga Toyota All New Hilux Revo 2016 Terbaru

Spesifikasi Harga Toyota Hilux Revo 2016 – Setelah selang berapa lama pihak Toyota tidak merilis Mobil baru akhirnya pihak Toyota merilis pick up terbarunya yang mempunyai desain serba baru. Mobil tersebut diberi gelar All New Hilux yang diluncurkan pada tahun 2016. Perubahan pun dilakukan dalam segi eksterior, interior, faktor kenyamanan dan performanya.

Toyota Hilux mempunyai desain eksterior yang mewah serta lebih kohesif dibandingkan dengan pendahulunya. Kemewahan tersebut bisa dilihat dari aksen chrome yang dipakainya. Akan tetapi pembaharuan yang paling besar adalah pada bagian interior, sekarang fitur kabin yang dibawanya menggunakan dashboard yang halus terinspirasi dari Sedan Corolla. Walaupun pada soal keamanan telah dilakukan koreksi, tetapi pihak Toyota berkilah bahwasanya performa Hilux sangat baik dalam bermanuver di jalan raya ataupun kemampuannya menaklukkan area off-road, karena sebenarnya Toyota Hilux Revo ditujukan untuk Mobil komersial.

Spesifikasi Harga Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Hilux Revo 2016 Terbaru



Eksterior Toyota All New Hilux Revo

Mobil besutan Toyota ini menawarkan desain eksterior yang mengesankan berkat dukungan dari wheelbase panjang dan overhang pendek. Yang tentunya Mobil Hilux Revo akan menawarkan beberapa trim level yang berkonfigurasi double cabin dan pick-up. Seperti masa sebelumnya yang dimana Hilux menawarkan roll bar krom yang terdapat pada bagian bak belakangnya, akan tetapi sayingnya hanya untuk penampilan saja. All New Hilux 2016 melanjutkan tradisi Toyota High-ridding sebagai Mobil serba bisa dan pekerja keras.



Spesifikasi dan Harga Toyota All New Hilux Revo 2016 Terbaru

Dimensi Toyota All New Hilux Revo

Setelah pembahasan diatas yang dimana Mobil ini memiliki kelebihan pada eksterior interior dan digadang-gadang sebagai Mobil pekerja keras tentuhnya mempunyai dimensi yang seimbang pula sebagai pendukungnya. Adapun dimensi yang dimiliki Hilux Revo adalah panjang 5,335 mm, lebar 1,855 mm dan tinggi 1,820 mm, sedangkan panjang wheelbasenya mencapai 3,085 mm.

Interior Toyota All New Hilux

Apabila perubahan terjadi di bagian eksterior tentunya akan lebih lagi di bagian interior Hilux Revo. Pada bagian kabin mempunyai lis alumunium yang berguna untuk mencerahkan interior yang memiliki warna hitam. Seperti contohnya adanya jahiatan yang memiliki desain unik pada bantalan kursi. Sementara pada sistem kemudi terdapat banyak tombol yang disematkan, ditambah lagi pada bagian panel instrument memang sangat mudah dikendalikan.

Spesifikasi dan Harga Toyota All New Hilux Revo 2016 Terbaru

Lebih menariknya lagi adalah hadirnya layar infotainment yang mewah dan memiliki tombol haptic untuk mengontrolnya. Pada bagian atasnya terdapat  sebuah slot DVD/CD. Sementara itu di bawah layar utama terdapat kontrol HVAC. Untuk mengaturnya tergolong sangat mudah menggunakannya hanya dengan 2 tombol untuk suhu dan kecepatan kipas serta penggunaan tombol sederhana untuk fungsi utamanya. Pada bagian LCD terdapat tombol switch yang multi fungsi.

Sedangkan untuk pergantian roda penggerak juga sangatlah mudah, karena Hilux Revo 2016 sudah dilengkapi dengan rotary switch elektronik. Tidak hanya itu, New Hilux juga menawarkan penguncian belakang diferensial elektronoik yang berguna saat melewati jalanan yang sulit untuk dilalui.

Performa Mesin Toyota All New Hilux Revo

Toyota All New Hilux Revo Indonesia menggunakan mesin  2KD-FTV  berkonfigurasi dengan 4 silinder segaris 16 katup DOHC. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 142 HP/ 3.400 RPM dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai  343 Nm/ 1.600 hingga 2.800 RPM.



Spesifikasi lengkap Toyota All New Hilux Revo
Mesin : 2KD-FTV 4 silinder segaris 16 katup DOHC.
Tenaga : 142 HP @ 3.400 RPM.
Torsi : 343 Nm @ 1.600 - 2.800 RPM.
Konsumsi BBM : 8-10 km / L (dalam kota); 10-13 km / L (luar kota).
Transmisi : transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.
Suspensi : Depan McPherson strut independen, belakang per daun dengan pegas.
Rival : Ford Ranger, Nissan Navara, dan Mitsubishi Strada Triton.
Penjualan : akhir 2015-sekarang.


Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Hilux Revo
Kelebihan
Desain eksterior dan interior memukau.
Torsi melimpah.
Panel instrumen terlihat mewah.
Kabin lapang.
Fitur interior dan keselamatan lengkap.
Gagah namun maskulin.

Kekurangan
Harga baru lumayan tinggi.
Masih menggunakan mesin kuno.
Kerap mengalami bodyroll karena ground clearance tinggi.
Material dashboard.



Simak juga:

Harga Toyota All New Hilux Revo

  • Toyota All New Hilux Revo 2.5 E 4X4 M/T Extra Cabin, harga Rp. 377.700.000.
  • Toyota All New Hilux Revo 2.5 G 4X4 M/T Double Cabin, harga Rp. Rp. 398.900.000.
  • Toyota All New Hilux Revo 2.5 V 4X4 A/T Double Cabin, harga Rp. Rp. 435.100.000.

Demikianlah sedikit info tentang Spesifikasi dan Harga Toyota All New Hilux 2016 Terbaru , semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top