AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Dan Harga New Honda CR-Z Terbaru 2016 Indonesia

PT HPM baru-baru ini telah merilis mobil terbarunya, dengan hadirnya Mobil teranyar dari Honda pastinya akan menambah daftar produk yang telah dirilisnya. Pihak Honda kini resmi meluncurkan Mobil New Honda CR-Z yang memiliki beberapa perubahan pada desainnya.

Spesifikasi Dan Harga New Honda CR-Z Terbaru 2016 Indonesia

Spesifikasi New Honda CR-Z 2016

Dengan desain yang lebih segar serta didukung dengan fitur yang canggih akan memanjakan para pengguna dari Mobil Honda tersebut. Honda CR-Z merupakan mobil sedan sport yang menggunakan teknologi Hybrid serta mengusung konsep “More Hybrid Sport”, yang dimana mobil tersebut sangat ramah lingkungan serta memiliki desain modern.

Simak juga: Honda CR-Z Facelift Hadir Dengan Fitur Baru


Selain penggunaan desain eksterior yang lebih segar, pada interior New Honda CR-Z juga mengalami perubahan pada bagian kabinnya yang menbdapatkan penambahan fitur yang berkelas. Pada sisi luar  juga mengalami perubahan dibagian Aggresive Front & Rear Bumper Design with Sporty Garnish dan juga memakai velg 17 inch alloy. Selain itu terdapat pula new Full LED Headligt dan New Multi View Rear Parking Camera.

Pada sektor kaki-kaki, CR-Z terbaru 2016 menggunakan velg baru yang bersanding dengan rem cakram ukuran 15 inchi sebagai pendukung untuk keselamatan pengemudi. Selain itu pada sisi samping juga disematkan read bumper/rear diffuser garnish disektor belakang dan side sill garnish.

Spesifikasi Dan Harga New Honda CR-Z Terbaru 2016 Indonesia

Masuk ke dalam ruang kabinnya New Honda CR-Z mengusung konsep “Exciting Mature Cockpit” dimana interiornya memadukan antara warna hitam dan orange yang memperlihatkan kesan mewah dan disematkan juga materi berbahan khusus kualitas tinggi.  Sedangkan untuk deretan fiturnya sudah tentu merupakan teknologi baru yang siap membantu mempermudah pengemudi dalam melakukan berbagai hal.

Pada ruang kabin mengusung konsep “Exciting Mature Cockpit” yang menggunakan warna orange dan hitam yang memberikan kesan tampilan mewah ditambah lagi memiliki bahan dengan kualitas tinggi. Sedangkan untuk fitur New CR-Z terbaru 2016 Indonesia memiliki beberapa fitur canggih dan modern seperti New Hands Free Telephone Steering Switch, New HDMI Port & USB Ports (2 Ports), New 7.0″ Touch Screen AV System with Mirroring yang bisa digunakan untuk memutar musik dengan format DVD, CD, Bluetooth, iPod / iPhone dan MP3/WMA. Selain itu ada juga fitur New Electric Parking Brake serta New Smart Entry + One Push Ignition System.

Baca Juga: Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia

Pada bagian dapur pacu, PT HPM menyematkan mesin berkapasitas 1,5 liter i-Vtec yang berpadu dengan penggunaan teknologi Integrated Motor Assist(IMA) yang dilengkapi dengan baterai yang memiliki tenaga 100 V dapat menghasilkan tenaga 20 Ps. Honda CR-Z 2016 memiliki 3 mode yang bisa menjadi pilihan oleh pengemudi saat mengendalikan mobil ini yakni teknologi Normal, Sport dan Econ disesuaikan dengan keinginan pemiliknya.

Penjelasan 3 Mode:


Normal : Sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.
Sport : Menawarkan sensasi berkendara lebih menyenangkan dan bertenaga.
Econ : Memiliki kinerja yang lebih mengedepankan optimalisasi efisiensi bahan bakar.

Spesifikasi Dan Harga New Honda CR-Z Terbaru 2016 Indonesia

Untuk menambah kenyamanan Honda CR-Z terbaru dilengkapi dengan ban lebar yang membuat mobil ini semakin mantap saat digunakan, selain itu bagian rem cakram dan kaliper juga dibuat lebih sempurna sehingga pengemudi lebih nyaman dan aman saat berkendara. Tidak hanya fitur hiburan dan kenyamanan saja yang tertanam pada mobil sport hybrid ini namun ada pula fitur keamanan canggih seperti Immobilizer, Security Alarm, Side Airbags, Side Curtain Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), ABS+EBD, Dual Front SRS Airbags, BA dan Active Headrest.

Harga New Honda CR-Z 20-16

  • Harga Baru OTR Jakarta berkisar Rp 535 juta hingga Rp 538 juta.
Demikianlah info tentang New Honda CR-Z terbaru 2016 Indonesia, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di Autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top