AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga New Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo 2016


PT Toyota Astra Motor (TAM) merupakan pabrikan Mobil ternama yang memberikan kualitas pada setiap produk yang diluncurkannya. Dan kini kembali pihaknya resmi telah meluncurkan Mobil terbarunya yakni New Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. 2 varian yang resmi meluncur tersebut memiliki kelebihan serta perubahan dibandingkan keluaran sebelumnya pada 2015 silam, dengan mengusung tampilan lebih sporty serta peningkatan pada bidang performa, sehingga Toyota Rush 2016 tersebut semakin nyaman bagi para penggunanya.

Tampilan New Rush 2016 mengalami perubahan yang signifikan, dengan memberikan tampilan yang berkelas serta desain suspensi yang mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi baru sehingga dapat melintasi genangan banjir ataupun jalanan yang ekstrim. Kehadiran Toyota Rush TRD Sportivo 2016 guna memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan perubahan.

Harga New Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo 2016

Perubahan yang terjadi tidak hanya pada tampilan atau performa, akan tetapi pada bagian velg juga tidak ketinggalan. Dengan menggunakan TDR Alloy Whell baru pada varian Grade TRD sportive Ultimo yang menjadikan Mobil SUV Toyota ini semakin gagah. Untuk menerjang banjir Rush 2016 dilengkapi dengan ground clearance yang mencapai 200 meter serta dihadirkan pula sistem penggerak roda belakang.

Sedangkan untuk TRD Sportivo 7 merupakan pesaing dari Honda BRV yang mempunyai kapasitas 7 penumpang yang sangat cocok untuk mobil keluarga.  Untuk kenyamanan dan keamanan, pihak Toyota menyematkan seatbelt pada tiap kursinya. Sedangkan untuk spesifikasi bagian eksterior mendapatkan perubahan dan tampilan baru yang dimana  tampil lebih agresif dan aerokit baik terlihat dari bagian samping, belakang ataupun depan. Pada bagian luar juga mendapatkan penambahan stiker  baru yang lebih keren pada sektor rear spare tire cover, grill depan dan side sticker.

Sebagai penanda Varian tertinggi dari Toyota Rush, maka terdapat Emblem ultimo yang diletakkan pada bodinya. Untuk masyarakat Indonesia yang berminat untuk membeli mobil terbaru 2016 yang keren tersebut bisa memilih warna baru, yakni Nabula Blue.

Harga New Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo 2016

Selama bertahun-tahun Toyota Rush yang hadir di Indonesia hanya mampu menampung lima penumpang saja dengan ciri khas ban cadangan dibagian belakang. Kendati demikian penjualan dari mobil SUV ini terbilang cukup bagus yaitu mengalami pertumbuhan mencapai 18 persen dari di tahun 2015 lalu meskipun pasar otomotif nasional sedang lesu. Sedangkan untuk tahun 2016 ini PT TAM yakin dua varian terbarunya ini dapat meraih sukses seperti sebelumnya dengan target penjualan bisa mencapai 1.800 unit per bulan atau meraih 21.600 unit per tahun.

Untuk Toyota Rush 2016 versi 7 penumpang kini sudah mendapat potongan harga mulai Rp 10 juta, sedangkan untuk varian 5 penumpang bahkan bisa memperoleh diskon harga hingga Rp 15 juta. Seperti yang dilansir oleh tribun bahwa hal ini dilakukan supaya calon konsumen bisa semakin tertarik untuk memboyong pesaing Honda BR-V tersebut. Selain itu menurut salah satu wiraniaga bagi yang berminat pihak Toyota juga akan menjamin ketersediaan stok di semua varian.

New Toyota Rush Terbaru 2016 mempunyai 2 varian baru yang sudah diluncurkan pada akhir februari 2016. Secara  total mobil SUV tersebut sudah memiliki enam pilihan yang bisa dipilih oleh konsumen dengan harga paling murah yaitu tipe G dibanderol Rp 233 juta untuk MT dan Rp 243 juta pada AT.

Harga New Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo 2016

Daftar harga Toyota Rush 2016

  •     TRD Sportivo 7 MT Rp 245,85 juta
  •     TRD Sportivo 7 AT Rp 259,15 juta
  •     TRD Sportivo Ultimo Rp 249,15 juta
  •     TRD Sportivo Ultimo AT Rp 262,45 juta

Demikianlah informasi tentang New Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Sportivo 7 penumpang, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top