AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda City GM2

Pada segmen kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang Harga Honda City GM2,  Mobil ini merupakan mobil Sedan subkompak yang termasuk generasi kelima dari keluarga City.

Mobil City GM2 hadir di Indonesia pada tahun 2009 yang menggantikan City GD8. Mobil tersebut hadir dalam 2 varian yakni tipe S untuk varian dasar dan tipe E untuk varian tertinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda City GM2



Pada bagian depan terdapat lampu yang memiliki desain tipis tapi besar yang meruncing kebagian samping, serta tidak lupa disertakan lampu sein. Kedua lampu tersebut mengapit grill berwarna hitam yang menandakan tentang ciri khas dari Honda City GM2. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan stoplamp yang modern, apabila dilihat secara sekilas lampu tersebut mirip dengan milik Sedan BMW E90.

Pada bagian interior, Mobil Sedan City GM2 memiliki ruang kabin yang besar khusus disediakan untuk bagasi kargo dan seluruh penumpang. Sementara untuk fitur yang berada pada Sedan ini meliputi sound system empat speaker  dengan CD player, input tambahan (kompabilitas MP3 / iPod / USB) dan MP3 / WMA), AC, cruise control, roda kemudi multifungsi, kursi belakang yang dapat dilipat split 60/40 , kunci sentral, power window, folding electrik mirror, tilt steering, tinggi kursi pengemudi yang disesuaikan secara elektrik plus immobilizer.

Pada bagian performa, Honda City GM2 mempunyai mesin berkode L15Z7 dengan penggunaan teknologi VTEC dengan penggunaan sistem SOHC dengan konfigurasi 4 silinder segaris dan penggunaan 16 katup berasio 10,4:1.. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120Hp/ 6600 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 145 Nm/ 4800 rpm.

modifikasi Mobil Honda City GM2




Review Honda City GM2
Spesifikasi
Mesin : L15A7 i-VTEC 4 silinder 16 katup SOHC.
Power : 11 HP @6.600 RPM.
Torsi : 145Nm @4.800 RPM.
Konsumsi BBM : 9-12 km/L ( dalam kota), 10-14 km/L (luar kota).
Transmisi : 5-speed manual, 5-speed otomatis.
Suspensi : Depan McPherson strut independen, belakang torsion beam.
Rival : Toyota Vios.
Penjualan: 2009-2014
Kelebihan
Luas
Bagasi besar.
Mesin dan transmisi responsif.
Tampilan modern.
Panel konsol user friendly.
Peredaman kabin sudah bagus.
Konsumsi BBM cukup irit.
Ramping dan stylish.
Fitur interior dan keselamatan lengkap.
Akselerasi bagus.
Layanan aftersales cukup memuaskan.
Kabin luas dengan banyak aspek kenyamanan.
Kekurangan
Kurang fleksibel.
Kontrol stabilitas belum tersedia.
Pengiriman tenaga mesin ke roda membutuhkan banyak perubahan gigi.
Sulit untuk menangani kondisi lalu lintas yang padat.
Kurangnya sistem navigasi.
Desain interior masih perlu ditingkatkan.


Baca juga:



Harga Honda City GM2

Harga bekas Honda City cukup murah. Untuk tahun keluaran paling awal, 2009, berada di rentang harga 140 - 150 juta. Harga naik 10 juta untuk setiap peningkatan tahunnya. Khusus untuk tahun 2013 akhir, harganya bisa menembus angka 220 jutaan.

Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda City GM2, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top