AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Harga Yamaha Mio GT F1 Terbaru

Yamaha Mio GT F1 merupakan motor skutik yang dihadirkan pihak Yamaha sebagai pelengkap dari keluarga Mio yang mempunyai tampilan elegan dan sporty. Desain tersebut berpadu dengan penggunaan mesin injeksi 115 cc, lebih responsive serta handal. Selain itu, motor ini juga ramah lingkungan dan hemat BBM dengan konsumsi 47,1 km/liter.

Spesifikasi Harga Yamaha Mio GT F1 Terbaru

Spesifikasi

Pada bagian eksterior mempunyai desain yang sporty dan agresif dengan penggunaan desain kelir bodi yang tampil lebih berani. Pada bagian lampu senja dan sein dibuat menempel pada tameng fairing depan yang membentuk seperti huruv V yang menjadikan Yamaha Mio GT F1 mempunyai kesan tajam. Selain itu pihak Yamaha juga memberikan beberapa fitur unggulan seperti speedometer yang sporty, Smart Lock System dan kunci pengaman pada lubang kunci kontak.

Spesifikasi Harga Yamaha Mio GT F1 Terbaru

Pada sektor dapur pacu, Motor Yamaha Mio GT F1 menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 113 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin kipas. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar  7,75 PS/8.500 rpm dan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 8,5 Nm/ 5.000 rpm. Selain itu mesin Yamaha Mio GT FI juga sudah dilengkapi dengan teknologi sistem injeksi (YMJET-FI), kepala silinder DiAsil dan piston dari baja tempa (forged piston), yaitu teknologi yang digunakan pada mesin balap M1 di MotoGP.

Yamaha Mio GT FI mempunyai 4 pilihan warna yakni:
  • Rocker Black
  • Progessive Red
  • Electro White
  • Trance Blue.

Harga Yamaha Mio GT Terbaru

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi Mio GT tentunya kurang lengkap bila tidak mengetahui budget yang harus dikeluarkan untuk membelinya. Oleh sebab itu berikut in adalah harga terbaru dari Mio GT F1:
  •     Yamaha Mio GT: Rp 13.650.000
  •     Yamaha Mio GT Special MotoGP : Rp 13.950.000
Simak juga:

Spesifikasi Harga New Yamaha Mio J F1 Terbaru
Harga New Yamaha Scorpio Z Terbaru Dan Spesifikasi
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi motor Yamaha Mio GT F1, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top