AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi All New Honda Beat eSP Terbaru

Harga Honda BeAT eSP – Motor keluaran Honda tersebut merupakan motor skutik yang mempunyai teknologi canggih Enhanced Smart Power(eSP). Dengan menggunakan teknologi tersebut, diklaim akan lebih hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Selain itu, Honda beat eSP juga menggunakan tampilan desain yang ramping dengan menggunakan konsep sporty dengan handle cover yang mempunyai lekuk tajam.

Harga Dan Spesifikasi All New Honda Beat Terbaru

Spesifikasi New Honda Beat

Pada bagian fitur, All New Honda BeAT eSP juga menggunakan teknologi modern seperti comby brake sistem yang berfungsi untuk mempermudah pengereman baik roda depan ataupun belakang, sangat praktis dan tentunya lebih aman yang dimana standar samping secara otomatis membuat mesin tidak hidup apabila posisi standar masih dalam keadaan turun. Fungsi brake lock adalah untuk mencegah motor loncat saat starter dinyalakan dan dalam kondisi diam ketika berhenti dijalan menurun atau menanjak. Selain itu fitur yang dimiliki New Honda BeAT eSP adalah pengaman kunci magnet.
 Selain fitur utama tadi, Motor Skutik Honda Beat eSP memiliki kapasitas u-box yang berukuran besar yaitu 11 liter. Ketinggian antara jok ke tanah adalah 740 mm yang dapat memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan. Selain itu desain sporty dengan garis bodi berlekuk tajam dan striping baru untuk memperkuat kesan sporty.

Sedangkan pada dapur pacu, All New Honda BeAT eSP menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 110 cc 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 6.38 kW (8.68 PS)/ 7.500 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 9,01 Nm (0,92 kgf.m)/  6.500 rpm.
Harga Dan Spesifikasi All New Honda Beat Terbaru


Harga Dan Spesifikasi All New Honda Beat Terbaru

Harga All-New Honda BeAT eSP

  •     All New Honda BeAT eSP CBS : Rp 14.550.000,-
  •     All New Honda BeAT eSP CBS ISS: Rp 15.050.000,-
  •     All New Honda BeAT eSP CW: Rp14.350.000,-
Simak juga :
 
Demikianlah artikel otomotif tentang Harga dan spesifikasi All New Honda Beat eSP, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top