AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Skutik Suzuki Hayate 125 Terbaru Dan Spesifikasi

Suzuki Hayate 125 merupakan motor skutik yang memiliki segala keunggulan pada sisi desain yang sporty dan mewah. Dengan menggu8nakan mesin 125 cc, SOHC, 4 langkah dan memiliki pendingin udara bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,6 PS/ 8.000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 9,8 Nm/ 6.000 rpm.
Harga Skutik Suzuki Hayate 125 Terbaru Dan Spesifikasi


Spesifikasi Suzuki Hayate 125

Pada bagian dimensi, Suzuki Hayate dihadirkan dengan memiliki ukuran panjang 1.925 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1.070mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 1.285 mm dengan jarak terendah ke tanah 140 mm. Sedangkan bobot dari Hayate 125 memiliki berat 113 kg dan kapasitas tangki bahan bakar yang digunakan mencapai 5 liter.

Spesifikasi Suzuki Hayate 125

Sementara pada bagian rangka Suzuki Hayate 125 menggunakan Underbone dengan mernggunakan suspensi model teleskopik, pegas ulir dengan peredam oli. Sedangkan pada suspensi belakang menggunakan model lengan ayun(tabung ganda) dan pegas ulir dengan peredam oli.

Berlanjut pada sektor ban, untuk penggunaan ban depan Suzuki Hayate menggunakan ukuran 70/90-16M/C 36P sedangkan pada bagian belakang menggunakan ban ukuran 80/90-16M/C 43P. Pada sektor keamanan Hayate 125 menggunakan rem depan Cakram dan rem belakang model tromol.

Selain itu, Fitur unggulan juga disematkan pada motor besutan Suzuki tersebut seperti bagasi bawah jok yang cukup luas dengan volume mencapai 17,7 liter yang mampu menampung helm full face, lampu belakang yang mengadopsi sport bike GSX-R sehingga membuat penampilan Suzuki Hayate 125 terlihat lebih sporty dan gagah.

Untuk kelebihan lainnya, Motor Skutik Suzuki Hayate 125 menggunakan pengaman kunci kontak bermagnet. Kunci kontak tersebut menggunakan sistem penguncian yang dilengkapi cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat, praktis dan aman untuk mengurangi resiko pencurian. Sehingga Sobat bisa lebih tenang saat melakukan parkir.

Pilihan warna Suzuki Hayate

  •     Brilliant White - Staller Blue
  •     CDY max Orange
  •     PRL Flash Green
  •     Titan Black - Staller Blue

 Harga Skutik Suzuki Hayate 125

Setelah membahas tentang spesifikasi, tentunya kurang lengkap bila tidak disertai dengan harga. Oleh sebab itu berikut ini kami inforrmasikan harga terbaru dari Suzuki Hayate 125.

  •     Harga baru: Rp 15.250.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi All New Honda Vario 125 eSP Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario 150 eSP Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario eSP Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Suzuki Hayate 125, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top