AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga New Yamaha Scorpio Z Terbaru Dan Spesifikasi


Yamaha Scorpio Z merupakan jenis motor sport touring entry level yang menggunakan desain naked yang gahar dan agresif, serta penggunaan mesin 200 cc yang responsive dan tangguh. Tidak hanya itu, Motor sport besutan Yamaha tersebut juga menggunakan fitur modern serta mumpuni sehingga menjadikan tampilan lebih mewah ddan modern.

Harga New Yamaha Scorpio Z Terbaru Dan Spesifikasi

Pada bagian demensi, motor New Yamah Scorpio Z dihadirkan dengan ukuran panjang 2.030 mm, lebar 750 mm dan tinggi 1.095 mm dengan jarak sumbu roda 1.295 mm. Sedangkan untuk jarak terndah yang dimiliki mencapai 165 mm, untuk tinggi tempat duduk mencapai 770 mm. Pada sektor bobot Scorpio Z memiliki berat 142 kg serta menggunakan tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas 13 liter dengan cadangan 2,5 liter.

Pada penggunaan rangka Yamaha Scorpio Z menggunakan model double cradle dengan penggunaan suspensi depan model teleskopik dngan penggunaan roda ukuran 80/100-18M/C 47P dan untuk belakang model monocros menggunakan roda ukuran 100/90-18M/C 56P. Pada sektor keamanan, Scorpio Z menggunakan rem cakram untuk roda depan dan tromol untuk bagian belakang.

Pada sektor mesin, New Yamaha Scorpio Z menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 223 cc, 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Cylinder Tunggal / Tegak, Berpendingin Udara dengan transmisi 5 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 13,4 kW/ 8000 rpm dan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 17,5 Nm/ 6500 rpm.

Harga New Yamaha Scorpio Z Terbaru Dan Spesifikasi

Yamaha Scorpio Z  menawarkan dengan 3 warna pilihan yaitu
  • Hitam
  • Merah
  • Special Edition.

 Harga Motor Yamaha Scorpio Z

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi, tentunya kurang lengkap bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu berikut harga terbaru dari Scorpio Z.
  •     Harga baru Yamaha Scorpio Z : Rp 25.000.000,-
  •     Harga baru Yamaha Scorpio Z Special Edition: Rp 25.500.000,-
Simak juga:
Harga Skutik Suzuki Hayate 125 Terbaru Dan Spesifikasi
Harga Dan Spesifikasi All New Honda Vario 125 eSP Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario 150 eSP Terbaru
 
Demiukianlah info tentang harga dan spesifikasi Yamaha New Scorpio Z, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top