AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru

Harga Kawasaki Ninja RR Mono – Kawasaki merupakan salh satu produsen otomotif yang berjalan di bidang sepeda motor. Salah satu andalannya adalah Ninja RR Mono, yang dimana sudah banyak diketahui bahwa memiliki motor Ninja menjadi idaman para lelaki. Ninja RR Mono merupakan motor sport yang memiliki desain full fairing yang agresif serta sporty, dengan berpadu mesin 250 cc single silinder membuat motor ini lebih banyak digemari. Motor sport dari Kawasaki tersebut mempunyai performa yang sporty, ramping dan ringan.

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru

Spesifikasi lengkap Kawasaki Ninja RR Mono

Spesifikasi lengkap Kawasaki Ninja RR Mono
 Mesin Kawasaki Ninja RR Mono memiliki mesin berkapasitas 241 cc, DOHC, silinder tunggal, 4 tak, full injeksi dan berpendingin tunggal, serta dipadukan dengan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut Ninja RR Mono dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 38 PS/ 9.700 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 22,6 Nm. 8.200 rpm.

Varian Kawasaki Ninja RR Mono terdiri dari 2 varian yakni ABS dan Standar, Untuik tipe standar memiliki 4 pilihan warna yakni:

Merah
Hijau
Putih
Kuning

Sedangkan Untuk Ninja RR Mono ABS memiliki 2 pilihan warna yakni:

Merah
putih
Harga Kawasaki Ninja RR Mono

Harga Kawasaki Ninja RR Mono

Setelah berkeliling mengenai spesifikasi dari Ninja RR Mono tentunya kurang lengkap apabila tidak tahu mengenai harganya. Oke, berikut Harga dari Ninja RR Mono:

  •     Kawasaki Ninja RR Mono Non ABS: Rp 44.800.000,-
  •     Kawasaki Ninja RR Mono ABS: Rp 50.900.000,-
  •     Kawasaki Ninja RR Mono KRT Edition : Rp 51.900.000,-


Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru
Harga Dan Spesifikasi New Honda Scoopy F1 Terbaru
Cara Mengemudi Mobil Matic Yang Benar
Harga Dan Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru

Demikianlah info sepeda motor tentang harga dan spesifisaki Kawasaki Ninja RR mono, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top