AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru

Harga Kawasaki Ninja 250 SE LTD – Pada tahun 2016 saat ini, pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah merilis motor terbarubya yang memiliki perubahan regular seperti pada bagian warna, instrument panel, aksesoris dan ban. Pihaknya member gelar motor terbarunya dengan nama Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD.

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru


Ninja 250 ABS Sepecial edition Limitid menggunakan ban radial yang memiliki ukuran lebih besar sehingga bisa meningkatkan performacornering pada kecepatan tinggi serta keseimbangan yang lebih maksimal ditambah lagi tampilan yang lebih racing look. Pada ban depan dan belakang mengalami perubahan, yang awalnya menggunakan bias-ply dan sekarang menjadi radial. Dibandingkan yang sebelumnya, ban merek radial memiliki keunggulan pada performa.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru

Kawasaki Ninja 250 ABS mengalami peningkatan grip, yang diharapkan dapat berkontribusi dengan meningkatnya performa sport. Ban radial juga akan lebih meningkatkan keseimbangan serta kenyamanan dikarenakan ban radial bisa menyerap guncangan yang lebih baik. Peningkatan lebar ban belakan yang sebelumnya 140 mm meningkat menjadi 150 mm, sehingga tampilan Ninja 250 ABS SE LTD tampak lebih gagah. Tidak hanya itu, ukuran ban yang lebih lebar mempunyai kontok menuju ground yang lebihbesar. Sedangkan pada bagian ban depan juga mengalami peningkatan dari 2.75 menjadi 3.00 sebagai penyesuaian ban radial. Untuk ukuran velg tidak mengalamiperubahan yakni 2.00.

Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja Special Edition Limited

Perlengkapan Additional Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD dilengkapi beragam part-part assesori sebagai kelengkapan standard.

Windscreen tinggi, memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing. Dengan warna smoked ntuk menunjang sporty look.
Single seat cover, memberikan tampilan racing look. Diberikan disertai jok belakang standard.
Frame slider, yang popular ditambahkan oleh pemilik model standard. Fitur protektif ini adalah kelengkapan standard pada model SE LTD.

Instrumentasi juga mengalami pembaruan yang diaplikasi ke model standar 2016 yang memberikan desain yang fresh serta kemudahan melihat di malam hari. Sedangkan pada siang hari, tampilan stylish terpancar dari warna baru pada tachometer. Sedangkan pada malam hari pembacaan tachometer mudah dibaca walaupun hanya sekilas.

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru


Pilihan warna Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD

  •     Lime Green
  •     Metallic Raw Graystone

Harga Kawasaki Ninja 250 Special Limited Edition

Setelah membahas tentang spesifikasi, tentunya belum lengkap bila tidak mengetahui harganya. Jadi mari kita simak harganya:

  •     Harga Kawasaki Ninja 250 Special Limited Edition baru : Rp 68.600.000,-


Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi New Honda Scoopy F1 Terbaru
Cara Mengemudi Mobil Matic Yang Benar
Harga Dan Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru
Harga dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 150R Terbaru

Demikianlah info tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogoya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top