AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-14R Terbaru

Harga Kawasaki Ninja ZX-14R – Motor besutan Kawasaki yang diberi gelar Ninja ZX – 14R merupakan motorsport varian tertinggi diantara keluarga Ninja lainnya. Produsen asal Jepang yakni Kawasaki menghadirkan motorsport ini menggunakan desain yang full fairing dan garang yang telah diluncurkan pada awal tahun 2013. Pada masa peluncurannya, motor ini di klaim menjadi rajanya motor sport yang terkuat dan tercepat di Dunia.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-14R Terbaru


Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-14R

Ninja ZX-14R memiliki ukuran dimensi panjang 2.170 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1.170 mm, serta jarak poros yang dimilikinya mencapai 1.480 mm dan berat dari motor sport tersebut adalah 268 kg.

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-14R

Pada sector kaki-kaki, Ninja ZX-14R menggunakan suspensi bagian depan dengan model teleskopik dan pada belakang menggunakan Unitrak-swingarm. Sedangkan pada system keamanan, Kawasaki menyematkan system pengereman Hydraulic ABS 2 disc pada bagian depan dan Hydraulic ABS 1 disc pada bagian belakang dari Kawasaki Ninja ZX-14R.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, Ninja ZX-14R menggunakan mesin dengan kapasitas 144 cc, DOHC dengan pendingin cairan, serta penggunaan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 210 PS/ 10.000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 162,5 Nm/ 7.500 rpm. Motor sport dari Kawasaki tersebut menggunakan 4 silinder serta penggunaan 2 knalpot pada kanan dan kiri sehingga menjadikan tampilan dari Ninja ZX-14R menjadi lebih gagah dan berani. Tidak hanya itu, Motor  super bike tersebut juga dibekali dengan teknologi KTRC (Kawasaki TRaction  Control) yang berfungsi memungkinkan pengendara memilih mode dari kondisi sport riding sampai touring.
 Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-14R

 Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-14R

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi dimensi dan mesin serta lainnya, tentunya masih kurang bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu berikut ini harga terbarunya:

  •     Kawasaki Ninja ZX-14R : Rp 321.300.000,-
  •     Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins : Rp 342.700.000,-
  •     Kawasaki Ninja ZX-14R Special Edition: Rp 328.000.000,-

Simak Juga:

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki KLX 150BF terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-14R, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top