AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Special Edition ABS Terbaru


Kawasaki Ninja 250 Special Edition merupakan motor berbasis sport bike yang manggandrungi segmen entry level yang hadir dengan pembaruan yang menjadikan motor  sport sejati ini menjadi jajaran kelas premium. Volume bodi yang dimilikinya pun sangat kokoh serta memiliki mesin yang berdesain besar, ditambah lagi Ninja 250 SE ABS menggunakan lampu depan ganda yang agresif, bentuk tail yang minimalis dan teknologi ABS memberi pencerahan bagi pecinta motor sport berteknologi modern untuk memilih Kawasaki Ninja 250 special Edition ABS.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Special Edition ABS Terbaru

Teknologi Slipper Clutch juga disematkan pada New Kawasaki Ninja 250 SE ABS yang dimana teknologi tersebut mengadopsi dari ajang balap dan berfungsi mengurangi efek back torque atau engine brake disaat menurunkan gigi secara cepat atau mendadak dan membantu mencegah ban belakang mengunci atau selip. Kawasaki Ninja 250 SE kini hadir dengan teknologi ABS yang merupakan teknologi system pengereman yang berfungsi untuk membantu mencegah ban mengunci saat pengereman mendadak.

Spesifikasi Kawasaki Special Edition ABS

Dimensi Kawasaki Ninja 250 Spesial edition ABS sangat cocok dengan performa yang dimilikinya yakni memiliki ukuran panjang 2,010 mm,  Lebar 715 mm dan  Tinggi 1,110 mm serta memiliki jarak poros roda 1,400 mm dan jarak menuju tanah 785 mm. Ninja 250 SE ABS memiliki bobot sekitar 174 kg dengan penggunaan tangki bahan bakar berkapasitas 17 liter.

Spesifikasi Kawasaki Special Edition ABS

Pada sector kaki-kaki, Ninja 250 SE ABS menggunakan suspensi depan bermodel teleskopik fork yang mempunyai diameter 37 mm dengan penggunaan roda depan ukuran 110/70-17 M/C(54S). Sedangkan pada bagian belakang menggunakan model Uni-trak system model gas-shock dengan 5 tingkat penyetelan, serta penggunaan roda belakang ukuran 140/70-17 M/C(66S).

Pada bagian system keamanan, New Ninja 250 SE ABS menggunakan rem cakram tunggal dengan diameter 290 mm caliper dual-piston with ABS pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang menggunakan rem cakram tunggal berdiameter 220 mm dengan caliper dual piston with ABS.

Pada sector dapur pacu, Kawasaki Ninja 250 SE ABS menggunakan mesin dengan kapasitas 249 cc, full injeksi serta memiliki system 4 langkah/tak dan penggunaan pendinginan air, 2 buah sejajar yang menggunakan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 32 PS/ 11.000 rpm dan torsi bahan bakar yang dimilikinya mencapai 21,0 Nm/ 10.000 rpm.

Harga Kawasaki Ninja 250 Special Editions ABS

Harga Kawasaki Ninja 250 Special Editions ABS

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi Ninja 250 SE ABS tentunya kurang lengkap bila tidak mengetahui harganya. Oleh sebab itu berikut harga terbarunya:

  •     Harga Kawasaki Ninja 250 Special Edition ABS baru: Rp 65.900.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-14R Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi new Kawasaki ninja 250 SE ABS, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top