AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Daftar Inden All New Pajero sport 2016 sudah Dibuka

Mitsubishi Pajero sport akan meluncur di Indonesia, meskipaun baru kuartal pertama pada tahun 2016 sekarang. Pemesanan sudah dibuka di beberapa dieler. Mobil SUV dari Mitsubishi ini sudah ditunggu  oleh para pecintanya di Tanah Air.

Walaupun untuk harga resminya belum dipastikan pihak APM(Agen Pemegang Merek), tapi tenang All New pajero sport sudah bisa dipesan yaitu dengan member DP sebagai uang jadi, gunanya untuk mendapatkan nomer antrian.
Daftar Inden All New Pajero sport 2016 sudah Dibuka
Pajero Sport 2016 dapat didapatkan di dieler daerah kawasan Jakarta dan Depok, di sana sudah terbuka untuk pemesanan. Desain yang dimiliki All New Pajero Sport mengalami peningkatan kualitas interior dan desain eksterior sehingga lebih menarik.

“Kita telah buka pesanan All New Pajero Sport versi baru, dengan membayar tanda jadi kisaran Rp20 jutaan. Harga resmi memang kita belum dikasih dari pusat," ujar salah satu tenaga penjualan dealer di Jakarta Timur.

“Nanti setelah harga resmi keluar konsumen bisa menambahkan kekurangannya baik cara kredit maupun cash. Keuntungannya dengan memberikan tanda jadi akan mendapatkan unit lebih awal”.

Mitsubishi Pajero Sport versi lama hingga saat ini hadir dalam 5 varian yakni:
Pajero Sport Sport Dakkar
Pajero Sport Exceed
Pajero Sport GLS
Pajero Sport GLX
Pajero SportV6

Untuk itu kita tunggu kehadiran dari Pajero 2016, bagi yang sudah mempersiapkan budgetnya silahkan segera memesan, karena akan mendapatkan Mobil ini lebih awal bila harga resminya sudah ditetapkan.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top