AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

New Chevrolet Trax Resmi Meluncur Awal Tahun 2016

Kabar terbaru dari General Motor Indonesia, bahwa pada awal bulan Januari 2016 New Chevrolet Trax  secara resmi akan diluncurkan. Sudah beberapa bulan yang lalu dasas desus hadirnya Mobil terbaru ini akan mengaspal di Indonesia, tapi belum ada kepastian.  Tetapi dengan berita baru tersebut masayarakat Indonesia terutama pecinta otomotif di Tanah air akan menyambut kehadiran Mobil terbaru dari Chevrolet.

all new chevrolet trax

Harga Chevrolet Trax 2016 mulai dari Rp. 267 juta untuk varian LT, sedangkan untuk LTZ dibandrol dengan harga Rp. 291 juta. mobil ini sudah dapat dipesan dan kabar terbaru mengabarkan bahwasanya pengiriman untuk para konsumen akan dimulai tahun depan yaitu awal Januari 2016.
 “Untuk SPK (surat pemesanan kendaraan) sudah ada, tapi kami tidak bisa mengatakan berapanya. Contoh, kami sudah mulai ada pameran dan konsumen bisa mencoba langsung mobil ini, sehingga kita harapkan bisa terjadi transaksi atau booking,” kata Yuniadi Haksono yang menjabat sebagai Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia.

Pihaknya juga menegaskan bahwa pengiriman Mobil Chevrolet Trax akan dilakukan secepatnya, mengingat mobil ini merupakan mobil impor. “Chevrolet Trax memang diimpor dari Korea Selatan. Untuk pengiriman akan dilakukan secepatnya.Mudah-mudahan bisa awal tahun depan,” lanjut dia.

Mengenai spesifikasi Chevrolet Trak menggunakan mesin turbocharge ecotec yang memiliki kapasitas 1,4 L dan dapat menghasilkan tenaga 140 PS sedangkan torsi maksimal mencapai 200 Nm/ 1.850 rpm- 4.900 rpm.


Baca juga :

Fitur Unggulan Chevrolet Trax 2016 
Spesifikasi Chevrolet Trax Indonesia Terungkap 
Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark

 Demikian informasi tentang Chevrolet Trax terbaru 2016 yang akan segera meluncur di Indonesia. Bagi yang berminat silahkan memesan di dieler-dieler terdekat dan siapkan budget anda untuk membelinya. Terima kasih


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top