AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Hampir Sama Honda BR-V ancam keberadaan Honda Jazz

Honda BRV terbaru. Baru-baru ini pihak PT HPM telah merilis mobil terbarunya, mobil ini memiliki jenis Mobil SUV yang diberi gelar Honda BR-V yang diperuntukkan kepada masyarakat Indonesia.Harga Mobil SUV Honda BR-V dibandrol dengan kisaran harga mencapai Rp. 200 jutaan. Harga Honda BR-V merupakan harga yang cukup dilematis bagi para konsuman, dengan harga tersebut keberadaan Honda Jazz terancam keberadaannya, yang meskipun kedua monbil ini jelas berbeda dalam segmentasi pasar.
Honda BR-V Vs Honda Jazz



Dari pihak HPM tidak menampik soal Honda BRV ancam Honda Jazz, tetapi juga tidak mendukungnya. Menurut pihak HPM kemungkinan bisa terjadi tetapi hanya sedikit.

Jika kita melihat dari kisaran harganya, antara satu varian dengan varian yang lain untuk jenis mobil Honda memang perbedaannya cukup tipis. Pada saat ini Harga Honda BR-V transmisi manual dipasarkan dengan harga mulai Rp. 226,5 jutaan. Sedangkan untuk untuk Harga  Honda Jazz di jual dengan harga mulai dari Rp. 206 jutaan untuk type A yang betransmisi manual. Harga tersebut lagi-lagi berselisih cukup tipis dengan harga mobil Honda HR-V yang saat ini di bandrol dengan harga Rp. 249 jutaan untuk type 1.5 liter yang bertransmisi manual.

Walaupun pihak HPM tidak menampik tentang ancaman tersebut, dari pihak HPM tak gentar, yang tentunya dari masing-masing jenis seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan BR-V pasti sudah memiliki peminat sendiri-sendiri. Sampai saat ini kabar terbaru dari pihak Honda, penjualan Honda Jazz juga masih tinggi dan untuk Honda BR-V juga semakin meningkan setelah tersebar di berbagai media sedangkan untuk HR-V juga masih cukup konsisten dipasaran.
Honda BR-V Vs Honda Jazz

Jonfis dari PT HPM  “mengakatan bahwa Lalu buktinya apa? Kami yakin bahwa Honda Jazz ini tidak termakan karena apabila kita melihat catatan empat bulan ke belakang Jazz malah meningkat. Honda Hr-V juga meningkat, mungkin sekarang pesanannya sudah mencapai 10.000 unit. Tidak saling pengaruh karena satu 7-seater, satu lagi 5-seater”.

Spesifikasi Range Rover Convertible Mobil Untuk Wanita

Harga Resmi New Honda BR-V Serta Spesifikasi dan Kelebihannya


Demikianlah informasi tentang Honda BR-V Vs Honda Jazz semoga bermanfaat dan menjadi penambah wawasan buat anda semua tentang Berita Otomotif di Indonesia.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top