AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Meluncur Bulan Ini All New Toyota Innova 2016 Ada Perubahan

All New Toyota Innova. Banyak beredar isu tentang kehadiran generasi terbaru dari Toyota, dari beberapa bulan yang lalu kabar sudah menggebu-nggebu tentang perubahan yang terjadi pada generasi baru Toyota Innova, kini hal itu akan menjadi kenyataan. Tampaknya Toyota sedang mempersiapkan sang legenda generasi "Kijang" dengan perubahan signifikan baik wajah maupun teknologi.
Peluncuran All-new Toyota Innova 2016 rencanannya di bulan ini, namun kepastian tanggal belum bisa dikonfirmasi dari pihak Toyota saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (4/11/2015).
"All new Innova The Legend Reborn coming soon". Tulisan ini muncul di gambar teaser pada halaman website resmi Toyota Indonesia. Sehingga dapat di pastikan kemunculan Toyota Innova 2016.

Mobil ini hadir dengan desain baru yang lebih dinamis, elegan dan sporty. Selain itu menawarkan ruang lebih luas di baris ketiga dan juga memperbaiki kualitas interior Toyota Innova 2016. Yang baru adalah adanya glove box dengan pendingin. Interior-nya terasa mewah dengan Premium Illumination LED.

Model All-new Toyota Innova 2016 akan tersedia dalam 3 tipe yaitu G, V dan Q.Pilihan mesin bensin menggunakan teknologi Dual VVT-i yang memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Sementara untuk mesin diesel, Toyota menyematkan teknologi VNTurbo yang ada pada generasi Fortuner.

Mesin All-new Toyota Innova 2016 akan menggunakan transmisi 5-speed manual dan 6-speed otomatis. Varian A/T akan memiliki fitur "+" dan "-" untuk perpindahan gear sporty.
Kenyamanan pengemudi disematkan Tilt & Telescopic Steering, sehingga posisi stir bisa diatur. Sedangkan untuk enterteinment dilengkapi dengan Head Unit 7 inchi (G type) dan 8 inchi (Q type).
Yang paling penting adalah fitur keselamatan All-new Toyota Innova 2016 akan dilengkapi denagan ISOFIX (baby’s safety belt), airbag (3 titik untuk G dan V, 7 titik untuk Q), Vehicle Stability Conttrol dan Hill Assist Control.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top