AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan keunggulan Honda BRV

Kelebihan dan keunggulan Honda BRV Terbaru. Kabar gembira dari Honda yaitu dengan hadirnya produk terbaru yang diberi nama Honda BRV. Mobil terbaru keluaran Honda ini merupakan generasi terbaru dari Honda Crossover.
Kelebihan dan keunggulan Honda BRV

Kelebihan dan keunggulan Honda BRV

Interior

Ruang yang lebih luas

Honda BRV merupakan Mobil terbaru yang mempunyai daya tarik tersendir, yang dimana salah satu keunggulan BRV adalah desain Interior yang menarik. Baris kursi Honda BRV terdapat 3 baris, sedangkan untuk kapasitasnya Honda BRV mampu menampung 7 orang penumpang. Honda BRV merupakan mobil keluarga yang mempunyai daya tamping yang besar, tetapi untuk desain mobil BRV masih dikatakan desain Mobil compact.


Mesin

Mesin yang lebih tangguh

Untuk kelebihan BRV selanjutnya selain pada bagian interior yang cukup luas, terdapat juga keunggulan BRV pada sector mesin. Mesin Honda BRV sangatlah tangguh yaitu menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc sangat mampu untuk menghadapi segala medan dan segala cuaca di Indonesia. Mesin ini tidak kalah tangguh dengan mesin yang dipasang oleh kompetitor seperti Hyundai Creta. Honda BRV dirancang dengan 2 pilihan sistem transmisi.

Eksterior

Desain yang lebih sederhana

Desain eksterior Honda BRV terbilang sederhana meskipun mempunyai mesin yang luar biasa serta mampu menampung 7 penumpang. Untuk desain Honda BRV sendiri sangat mirip dengan desain crossover dari generasi sebelumnya. Tetapi tidak masalah karena walaupun desain mirip yang sebelumnya desain BRV tetap sederhana dan modern serta   elegan dan cocok untuk dikendarai bersama keluarga.


Honda BRV terbaru masih menggunakan ciri khas Honda, yang tentu dari pihak Honda tidak mau menghilangkan cirri khasnya yaitu penggunaan gril dan style yang tidak banyak berubah dari gaya yang sebelumnya. Salah satu yang dilakukan oleh Honda adalah memasang kaca samping pada Honda BRV.

Itulah beberapa kelebihan dari Honda BRV terbaru, semoga bermanfaat sehingga artikel tentang Kelebihan dan keunggulan Honda BRV juga bermanfaat.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top