AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Bocoran Spesifikasi All New Kijang Innova Terbaru 2016 (Video)

All New kijang Innova 2016. Peluncurannya hamper tiba yaitu tepatnya pada tanggal 23 November 2015, Produk Toyota terbaru ini semakin membuat public penasaran dengan detail mobil Innova Terbaru ini.

Bocoran Spesifikasi All New Kijang Innova Terbaru 2016 (Video)

Lebih menggemparkan lagi, sebuah video teaser Kijang Innova terbaru mulai beredar di dunia maya. Salah satunya seperti yang diunggah di situs Youtube dengan nama ToyotaIndonesia, pada 12 November 2015.

Bocoran Spesifikasi All New Kijang Innova Terbaru 2016 (Video)




Video berdurasi 34 detik dengan judul "Teaser All New Kijang Innova - The Legend Reborn" ini memperlihatkan beberapa bagian sudut mobil keluarga dengan kapasitas 7-8 penumpang ini tampil dengan gaya baru.

Dalam video ini juga menampilkan beberapa ubahan seperti pada eksterior Innova 2016, mulai bagian depan seperti lampu utama, grille, dan juga desain velg yang kini berukuran 17 inch, dari sebelumnya sempat disematkan 15 inch.

Kabin Kijang Innova teranyar ini telah dilengkapi lampu Illumination LED, sehingga terlihat lebih premium, serta desain panel dashboard dengan balutan warna hitam menambah kesan elegan.

Toyota Indonesia yang merupakan situs resmi dari Toyota juga telah membeberkan mengenai spesifikasi dan pilihan warna dari mobil legendarisnya ini. Akan tetapi harga dari Mobil Innova terbaru ini belum pasti ketentunnya, semua hanya masih perkiraan.

Demikianlah informasi tentang Bocoran Spesifikasi All New Kijang Innova Terbaru semoga bermanfaat, terima kasih.

Baca Juga :

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top