AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest 2015

Harga dan spesifikasi All New Ford Everest 2015 Mobil Segala Medan. Mobil terbaru yang dihadirkan oleh pihak Ford semakin tangguh. Mobil ini disediakan untuk masyarakat Indonesia yang khususnya bagi para pecinta Mobil SUV. New Ford Everes 2015 memiliki ketangguhan yang luar biasa dan di desain dengan Mobil Segala medan yang dimana Mobil SUV Ford tersebut tahan terhadap berbagai cuaca. Penasaran mari kita simak harga dan spesifikasi all new Ford Everes.

Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest 2015

Spesifikasi

All New Ford Everest 2015 memiliki dimensi yang sangat mumpuni pada berbagai cuaca, karena memang dari pihak Ford menciptakan mobil tangguh segala medan jadi tidak heran kalau mobil Everes terbaru ini memiliki fitur yang mcanggih dan modern. Adapun dimensi New Everest 2015 pada sector kaki-kaki yaitu jarak pada tanah adalah 225 mm, jadi walaupun keadaan banjir atau jalanan terjal bisa dilibas dengan mobil ini. Nah sedangkan untuk water wading dari mobil ini adalah 800 mm.

New Everest 2015 memiliki kegagahan lain yang terletak pada sector kaki-kaki, yitu pada ban Mobil Ford terbaru ini karena menggunakan ban ukuran 20 inchi, jadi anda semua tidak perlu kawatir dengan jalanan yang rusak sekalipun atau dapat melaju dengan mantap saat keadaan hujan lebat. Sedangkan pada bagian kabin apabila sudah penuh jangan terlalu pusing karena bisa dibawa dengan trailer yang dapat ditarik oleh Everest terbaru 2015 ini karena daya tarik yang dimiliki mencapai 3 ton, daya tarik yang luar biasa bagi Mobil SUV.

Mesin All New Everest 2015

Berlanjut pada sector mesin, adapun mesin yang digunakan oleh ford terbaru ini adalah mesin diesel tipe TDCi yang mempunyai kapasitas 2,2 liter. Sedangkan untuk konsumsi BBM tidak perlu khawatir, walaupun memiliki daya tarik yang luar biasa akan tetapi mobil New Everest terbaru ini tetap hemat BBM. Fitur terbaru yang dipasangkan juga sangat menarik, salah satunya adalah fitur fitur Terrain Management System yang berguna untuk memilih mode saat berada dijalanan dalam berbagai kondisi. Fitur ini terdapat 4 pilihan mode, yaitu Gravel untuk jalan yang berkerikil, snow bagia anfda yang sedang berada di jalanan bersalju dan sand and rock untuk jalan berpasir dan berbatu serta grass untuk jalanan yang berumput. Cara kerjanya adalah dengan merubah respon pada system 4WD, throttle, transmisi, serta control traksi mobil untuk mengatasi berbagai kondisi jalanan yang sedang dilewati, jadi anda tidak perlu khawatir dengan jalanan yang nada lewati semua teratasi oleh fitur unggulan All New Everest 2015.

Desain Interior

Interior All New Ford Everest 2015 memiliki konsep yang mewah serta tingkat keamanannya yang tinggi. Mobil SUV ini berkapasitas penumpang 7 orang dan bagi penumpangnya sudah dimanjakan mobil ini dengan adanya jok kulit pada setiap kursinya. Yang lebih istimewanya lagi adalah fitur Panoramic Moon Roof yang terdapat pada bagian atap yang memungkinkan anda melihat pemandangan langit yang indah pada malam hari.
Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest 2015


Mobil Everes Terbaru dari Ford juga memiliki fitur hiburan demi memanjakan penumpangnya, yaitu fitur SYNC™ dengan MyFordTouch yang berguna untuk menyambungkan dengan gadget secara hands-free. Nah sedangkan untuk barang bawaan anda yang banyak tidak perlu kawatir, karena mobil ini memiliki fitur Powerfold, yang hanya dengan 1 kali pencet tombol maka otomatis jok baris ketiga akan menjadi rata dan bisa digunakan untuk bawaan anda.

Harga All New Ford Everest 2015

Mobil Suv tangguh ini sangatlah bagus untuk dimiliki, akantetapi untuk masalah harganya belum diketahui secara pasti. dan kisaran harga apabila diambil dari versi sebelumnya yaitu 400 jutaan lebih, maka prediksinya harga New Everes terbaru berkisar dibawah Rp. 500 juta. Dan sangat jelas bahwa Mobil SUV Ford ini ikut bersaing di pasaran otomotif Indonesia dengan pesaingnya seperti Toyota Fortuner dan Pajero Sport 2015.

Suzuki Ciaz Resmi hadir di Indonesia Ini dia Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz 
New Honda Mobilio Limited Edition Mengalami Perubahan

Demikianlah ulasan saya tentang All New Ford Everest 2015, semoga bermanfaat bagi anda semuanya terima kasih. Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest 2015


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top