AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Suzuki Ciaz Resmi hadir di Indonesia Ini dia Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz. Suzuki Cias merupakan Mobil jenis Sedan yang merupakan Mobil terbaru Suzuki. Mobilini mulai dipasarkan di Indonesia selasa 24 november 2015. “Peluncuran Ciaz pada hari ini merupakan salah satu komitmen kami kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki Cias memiliki 2 pilihan mesin yaitu mesin bensin 1,4 L dan mesin diesel 1,3 L. pada Mobil ini mempunyai desain yang futuristic, ditambah lagi kelebihan-kelebihan yang dimilikinya dapat memikat banyak orang. Nah untuk mengetahui spesifikasi dan harga Suzuki Ciaz lebih jauh lagi, simak tulisan berikut.
Spesifikasi harga kelebihan dan kekurangan suzuki ciaz

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz

Interior

Pada bagian desain interior Suzuki Ciaz mempunyai ruangan yang nyaman, memiliki ruang kaki yang luas, ruang kepala dan bahu yang luas. Peletakan kursi pengemudi yang cenderung lebih kedepan dibanding mobil lain membuat visibilitas penumpang semakin baik, sementara pandangan driver juga semakin leluasa. Sedangkan  ornamen yang menempel di dalam kabin Suzuki Cias ini tergolong mempunyai fitur sederhana, memiliki layar LED yang bisa dikoneksikan dengan perangkat audio video misalnya Smartphone, GPS, kamera parkir, dll.

Fitur Smart Key Immobilizer memberikan sebuah keamanan yang sangat tinggi, dengan menggunakan fitur ini mobil tidak bisa dibandrek/ diduplikasi kuncinya/ dipaksa dibuka karena untuk membuka pintu harus menggunakan kunci asli yang memancarkan sinyal radio unik, dan apabila berhasil masuk tidak akan bisa menghidupkannya, karena untuk menghidupkan mesinnya juga harus memakai kunci asli yang memancarkan sinyal pertanda keaslian kunci. Tombol start stop engine menambah sporty mobil ini, dimana pengemudi tidak perlu memegang kunci (kunci tetap di saku) pengemudi tinggal menekan tombol start maka mesin sudah bisa hidup.

Sedangkan steer  kemudi dibekali dengan steering wheel untuk mengendalikan sistem audio/ video yang melekat pada dashboard, pada kursi belakang juga disediakan arm rest untuk menunjang kenyamanan penumpang.

Eksterior

Desain Eksterior Suzuki Ciaz mempunyai desain yang futuristik dengan lampu proyektor dan LED bagian depan yang menegaskan mobil ini lahir di era modern dengan teknologi pencahayaan yang terbaik, Body Suzuki Ciaz terdapat baja sebagai rangka pengaman yang bermanfaat memperkuat body mobil. Rangkai baja ini selain berfungsi sebagai pelindung saat terjadi benturan juga dapat bermanfaat sebagai penstabil mobil saat melaju pada kecepatan .

Dimensi
Panjang: 4490 mm
Lebar: 1730 mm
Tinggi: 1485 mm
Wheelbase: 2650 mm
Ground Clearance: 170 mm

Mesin

Adapun Mesin yang digunakan Suzuki Ciaz bensin menggunakan mesin 1373 cc, 4 silinder segaris 16 katup. Mesin mobil ini menghasilkan tenaga sebesar 92 Bhp (tenaga murni yang dihasilkan oleh mesin), jika sudah masuk ke roda dan ke aspal kemungkinan bisa lebih kecil lagi. ya sekitar 88 Ps masih bisa (setara honda brio). Konsumsi BBM mobil ini termasuk irit yakni 20,7 km untuk 1 liter pertamax. Transmisi Suzuki Ciaz ini terbagi menjadi 2 yakni yang bertransmisi manual menggunakan 5 kecepatan, sedangkan transmisi matic 4 kecepatan.

Fitur Keselamatan/ Safety


-Dibenamkannya sensor parkir dan kamera parkir sekaligus sehingga memudahkan pengemudi dalam -mengendalikan mobil terutama saat berjalan mundur/ parkir
-Rem ABS dan EBD yang memastikan mobil tidak selip saat di rem secara spontan
-Dual airbags pada bagian depan
-Sabuk pengaman dengan tensioner
-Struktur rangka baja yang memperkuat bodi mobil, meratakan benturan.

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Ciaz

Kelebihan

Handling yang stabil dan nyaman
Konsumsi BBM yang irit

kekurangan Suzuki Ciaz:

Tenaga mobil yang terbilang kecil dibawah 90 Ps

Harga Suzuki Ciaz Indonesia

Suzuki Ciaz ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan harga Rp 275 juta untuk tipe transmisi manual (MT) dan Rp 285 juta untuk tipe transmisi otomatis (AT). Sedan ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver.






Demikiablah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top