AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Yamaha Grand Filano dipastikan Hadir di Indonesia, Spoesifikasi Grand Filano dan Harga

Yamaha Grand Filano akan hadir di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan akan segera merilis produk terbaru. Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran kemarin 2015 sempat dipajang di Both Yamaha. Adapun Unit Yamaha terbaru ini di beri gelar  Yamaha Grand FIlano atau lebih dikenal dengan nama Yamaha Nozza Grande untuk pasar Thailand dan Vietnam. Setelah menjalani debutnya diajang JFK kemarin kini Yamaha Grand Filano benar – benar akan hadir di Indonesia.

Baca juga : Pihak Honda akan Meluncurkan New Honda Civic dengan Mesin Turbo
   
Harga dan Spesifikasi Lamborghini Aventador (LP750-4 SV) Terbaru dan SV Versi Indonesia
 
Yamaha Grand Filano mengusung tema retro yang elegan, Grand FIlano ini juga mempunyai khas  tersendiri dengan import langsung dari Thailand dan juga Vietnam. Kemegahan desain klasik Eropa itulah yang coba dituangkan pada sepsifikasi Yamaha Grand Filano pada sektor penampilan fisiknya. Aroma klaseik tercium dari bagian depan skutk ini yang memiliki desain lampu berbentuk segitiga dengan ketiga sisinya melengkung ke bagian luar. Yamaha Grand Filano memiliki wajah yang memang sangat kental bernuansa skutik retro khas Italia.

Yamaha Grand Filano menggunakan deain flat footboard, terlihat dari samping Grand Filano memiliki bentuk tabung setengah lingkaran yang berakhir dengan sudut lancip pad bagian buritan. Sentuhan futuristik pun dihadirkan melalui desain lampu belakang yang berbentuk V yang dipadukan dengan lampu sein dengan bentuk jajaran genjang dengan lekukakn elegan dikedua sisinya. Sedangkan untuk desain  dashboard yamaha memberi tampilan minimalis dengan desain simple dan elegan. Serta Panel instrumen Grand Filano yang membentuk  hecagonal yang di dalamnya terdapat speedometer analog yang digabungkan dengan indikator tripmeter dan juga indikator bahan bakar, di tambah lagi Panel BBM serta tripmeter berbentuk digital dengan indikator lampu sein dan juga lampu utama terletak diujung tripmeter.
   
Mesin Yamaha Grand Filano, Yamaha menggunakan mesin CVT 125 cc dengan teknologi Blue-Core. Yamaha Filano merupakan produk pertama kaliyang menggunakan teknologi Blue-Core, yang dapat membuat Motor ini lebih bertenaga dan pastinya akan membuatnya lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Denga mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 6.0 kW atau setara dengan 8.2 PS pada putaran mesin 6.500 rpm sedangkan torsi yang akan dihasilkan oleh mesin ini sebesar 9.7 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Harga Yamaha Grand Filano

Setelah dipastikan akan segera dirilis di Indonesia, maka akan banyak orang bertanya tentang harganya. Dari pihak Assisten GM PT YIMM, mohammad Masykur mengatakan “Yamaha masih melakukan perhitungan dan melihat minat publik setelah melihat sosok Yamaha Grand Filano “ , di PRJ 2015 yang lalu .




Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top