AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Pihak Honda akan Meluncurkan New Honda Civic dengan Mesin Turbo

Honda akan Luncurkan New Civic. Kabar terbaru dari pihak Honda yang menggemparkan, yang di mana pabrikan Honda akan meluncurkan Civic yang merupakan generasi ke 10. Adapun peluncurannya adalah pada pekan depan yang tepatnya tanggal 16 september 2015 yang bertempat di Amerika.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Toyota Vellfire
 new honda civic
Pihak Honda Amerika Menjelaskan bahwa Model dan jenis New Honda Civic memiliki perubahan pada model yang paling ambisius untuk kurun waktu sepanjang 43 tahun sejarah mobil Honda.memanglah belum ada bocoran tentang new civic dari segi gambar ataupun rincian informasinya.

Model baru ini khusus didesain oleh divisi desain dari Los Angeles, selain itu pihak mobil Honda Amerika juga akan memastikan bahwa Mobil Honda Civic ini bisa memiliki tampilan baru yang sangat sporty, halus serta lebih muda dan segar tentunya. Dari segi mekanisme pihak honda Amerika memberikan teknologi terbarunya yaitu dengan jeroan mesin turbo.







Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top