AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mobil Premium Murah Harga Terjangkau

 Mobil Premium Harga Terjangkau. Di Indonesia banyak sekali pecinta mobil Murah, banyak sekali para konsumen membeli Mobil dengan harga yang mahal dan sangat fantastis. Sementara yang lainnya ingin membeli mobil tapi tidak cukup uang.

Jangan kawatir dari sekian banyak mobil mahal ada beberapa mobil premium yang mempunyai harga terjangkau. Premium di sini memiliki banyak makna?   Misalnya premium itu memiliki desain yang menarik dan tentu kalau premium harus mempunyai fitur yang lengkap, di tambah lagi dari segi keamanan dan kenyamanan harus terjamin.


Di bawah ini akan saya berikan beberapa informasi tentang harga Mobil premium harga terjangkau.

VW Polo 1.4

Mobil VW hingga saat ini masih banyak peminatnya. Jika anda adalah salah satu penggemar berat pabrikan yang satu ini, maka silakan beli mobil yang satu ini. Generasi pertama diproduksi sekitar tahun 2012. Ada beragam keunikan yang ditawarkan. Selain desainnya yang menarik dengan sentuhan aksen sporty, pengalaman berkendara yang ditawarkan juga sangat baik.

Harga VW Polo 1.4       Rp. 230 juta



Mini cooper S

Seri berikutnya yang kami tawarkan adalah Mini Cooper S. MINI juga punya beberapa seri menarik dan Cooper S adalah salah satunya. Seri ini juga terbilang fresh karena baru diluncurkan pada 2011 lalu. Untuk performa, seri ini melibas VW Polo. Desainnya sangat menarik mata dengan nuansa sporty. Untuk harga bisa dibilang kelas menengah.

Harga Mini cooper S     Rp. 600 juta

Lexus RX270

Mengapa harus Lexus? Pabrikan tersebut telah merilis serangkaian mobil premium dengan harga terjangkau dan ini adalah salah satunya. Dari segi desain saja sudah menggambarkan citra ekslusif. Saat masuk ke dalamnya, nuansa elegan semakin kental terasa. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki. Salah satu yang paling bermanfaat adalah ground clearance yang tinggi. Jadi anda tidak harus takut jika harus menerjang banjir.

Harga Lexus RX270     Rp 600 juta




Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top