AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mengulas Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio 2015. Kali ini kami akan  memberikan informasi tentang review harga dan spesifikasi dari Honda Mobilio itu sendiri. Honda Mobilio kini siap bersaing dengan mobil-mobil sekelasnya yakni Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga dan lain-lain. Mobil Honda Mobilio termasuk kedalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau dapat diartikan bahwa mobil tersebut sangat ramah lingkungan dengan meminimalisasi emisi gas yang dibuang.

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio 2015


Spesifikasi Honda Mobilio

Walaupun mobil honda mobilio banyak tipenya namun teknologinya tetap sama canggihnya, mobil ini juga di desain dengan tema yang elegan dan berkelas untuk para konsumen (peminatnya). Bukan hanya itu saja mobil honda ini banyak menawarkan pilihan warna yang menarik misalnya seperti warna lonized bronze metalic, alabaster silver metallic, polished metal metallic, briliant gold metallic, dyno blue pearl, crystal black pearl dan masih banyak lagi warna lainnya. Pada bagian body mobil ini menggunakan struktur body Ace dan konstruksinya menggunakan teknolgi G-Con atau G-Force Control Techonolgy.

Mesin/ Dapur Pacu Honda Mobilio

Mobilio  memiliki kapasitas mesin yang berkisar antara 1499, dapat menghasilkan daya maksimal 118ps / 660rpm serta torsi maksimal yang dihasilkan  hingga 145nm / 4600rpm. Untuk system pembakaran mobil honda mobilio menggunakan teknologi PGM-FI dimana mobil tersebut lumayan irit.

Dimensi Honda Mobilio

Honda Mobilio Memiliki dimensi ukuran  panjang(4.486mm) x lebar(1.683mm) x tinggi(1.603mm), jarak sumbu roda : 2.650mm, jarak pijakan depan/belakang : 1472/1475mm, radius putar : 5,2 m, jarak terendah : 189mm, kapasitas tangki bahan bakar 42 liter.

Eksterior Honda Mobilio

Eksteriornya memiliki chrome front grille (di semua tipe honda mobilio), side door mirror : body color untuk tipe S, body color with turning signal untuk tipe E M/T dan E CVT, door handle : hitam untuk tipe S, selaras warna body untuk tipe E M/T dan E CVT, led hight mount stop lamp (ada disemua tipe), rear reflector (ada disemua tipe), rear wiper (ada disemua tipe), dan fog lamp hanya ada di tipe E M/T dan E CVT. 

Interior Honda Mobilio

Pada bagian Interior Honda Mobilio Memiliki multi information lcd (ada disemua tipe), eco indicator (ada disemua tipe), audio : Single DIN AM/FM, Single DiscMP3/WMA+AUX Input (tipe S), Single Disc MP3/WMA+AUX Input+USB Port.

kapasitas penumpang 7-8 orang, warna interior beige, cup holder disemua tipe dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tipe Honda Mobilio

Mobil ini dikeluarkan dengan berbagai macam tipe mulai dari tipe Honda Mobilio E CVT (automatic), Honda Mobilio E CVT Prestige, Honda Mobilio E M/T dan Honda Mobilio S M/T.

Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2015

Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2015

Tipe
Harga
Mobilio RS 1.5 CVT
Rp. 222.500.000,-
Mobilio RS 1.5 Manual
Rp. 212.000.000,-
Mobilio Prestige 1.5 CVT
Rp. 208.500.000,-
Mobilio E 1.5 CVT
Rp. 200.000.000,-
Mobilio E 1.5 Manual
Rp. 189.000.000,-
Mobilio S 1.5 Manual
Rp. 168.500.000,-

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.
   
Baca juga :
Tips Cara Merawat Power Steering yang Benar dan Awet
Harga dan Spesifikasi Mitsubishi D5 dengan Interior Luas
Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top