AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi D5 dengan Interior Luas


Mitsubishi Delica D5. Mobil keluran dari Mitsubishi ini merupakan mobil keluarga  yang memiliki performa tangguh dengan segala keunggulannya. Di tambah lagi interior Delica D5 mempunyai ruang yang luas serta bersifat premium serta terdapat pula fitur-fitur yang menarik di dalamnya.

Pada bagian Interior dan Eksterior tidak jauh beda, bahkan bisa dibilang dapat memuat banyak seperti L300 yang menggunakan kabin. Mitsubishi D5 ini merupakan mobil jenis MPV yang mempunyai body premium serta jarak dengan tanah cukup tinggi.

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D5

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Delica D5

Dimensi Mitsubishi D5

Pada dimensinya sangatlah luas karena Mitsubishi Delica mempunyai dimensi panjang 4730 mm, lebar 1795 mm dan tinggi 1850 mm. untuk juarak dengan tanahnya adalah 190 mm di tambah lagi dengan velg ukuran ring 16 mempunyai ukuran yang tebal semakin membuat Delica menjadi terlihat kokoh dan tangguh.

Eksterior Mitsubishi Delica D5

Pada bagian pintu Mitsubishi Delica menggunakan desain Sliding door in 2 side to ease movement of passenger yaitu dengan menggeser kebelakang untuk membukanya. Pada Mitsubishi Delica D5 ini juga terdapat fitur Keyless Operating System (KOS), yang terintegrasi dengan sistem Ecu yang fungsinya untuk memaksimalkan pengemudi yaitu dapat membuka pintu, mengunci pintu serta menghidupkan mesin tanpa kunci manual.

Selanjutnya pada desain pintu belakang Mitsubishi Delica D5 yang dibentuk kotak dengan luxurious accent. Sedangkan untuk bagian depan menggunakan grill yang mewah disertai garis semi cembung yang membentuk kotak-kotakan persegi panjang ke bawah.

Interior Mitsubishi Delica D5

Pada bagian interiornya, Mitsubishi Delica D5 mempunyai kabin yang luas dan memiliki kapasitas 7 orang serta mempunyai kenyamanan tingkat VIP. Serta dapat dijadikan ruang yang luas pada dalam mobil dengan meluruskan seluruh bagian jok ke arah belakang. Pada desain jok Mitsubishi Delica D5terbuat dari kulit yang bermodel seperti sofa sehingga para penumpangnya akan merasa lebih nyaman dan relaks.

Kemudi Mitsubishi Delica D5

Pada bagian kemudi atau setir mengusung desain classic yang sangat terlihat elegan dengan grip yang tinggi,  pada kemudi ini juga dilengkapi dengan fitur yang amat sangat menarik, yakni control switch yang terhubung dengan Smart Entertainment System, anda dapat mengatur semuanya, mulai dari lagu hingga volume suara melalui sistem kemudi ini.

Pada Smart Entertainment System terdapat sebuah layar berukuran 6.95 inch berfitur touch screen yang dapat memberikan sarana hiburan ketika anda dalam perjalanan, anda dapat memutar lagu ataupun video kesukaan anda pada layar yang dibawa oleh Delica, berikut beberapa fitur yang dapat anda putar pada media ini, diantaranya ; DVD/ CD/ Radio/ USB/ SD/ iPod/ iPhone playback, Aux-In, Wifi Display (w/o Wire), Finger Gesture Recognition.

Mesin Mitsubishi Delica D5

Untuk bagian mesinnya menggunakan seri 4J11 yang mempunyai tipe 2.0 L S4 MPI S-MIVEC AS&G dengan kapasitas silinder 1998 cc serta mempunyai tenaga maksimal 150 Ps/ 6000 Rpm dapat menghasilkan torsi mencapai 191 Nm/ 4200 Rpm.

Pada Transmisi Mitsubishi Delica D5 menggunakan jenis INVECS-III 6-speed CVT yang dapat memudahkan pengemudi untuk menambah kecepatan maksimal secara singkat. Transmisi ini sangat cocok pada jalanan yang sering macet karena dapat bermanuver dengan mudah dan cepat.

Walaupun mempunyai power yang besar tetapi Mitsubishi Delica D5 tetap ramah lingkungan dengan menggunakan kapasitas unleaded gasoline sebanyak 60 L pada kapasitas tangki keadaan penuh. berkat berjalannya pada sistem multi point injection, serta dengan adanya fitur Auto Stop & Go, pemakaian bahan bakar Mitsubishi Delica D5 terkesan lebih irit saat anda melewati jalan menanjak maupun jalan lurus.

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D5

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D5

Harga Mitsubishi Delica D5 Baru     Rp.419,000,000,-
Harga Mitsubishi Delica D5 Bekas th 2014     Rp 410,000,000,-

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Delica D5

Baca juga :

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark
Tips Cara Merawat Power Steering yang Benar dan Awet
Harga dan Spesifikasi Chevrolet Colorado Hemat BBM

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top