AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark

Mobil Chevrolet Spark.Chevrolet sebagai salah satu produsen mobil juga tidak kalah dalam mengeluarkan produk-produk barunya. Bagi anda yang mungkin sedang berniat untuk membeli mobil dengan merek Chevrolet maka bisa menyimak artikel ini yang akan membahas Chevrolet Spark jenis mobil baru keluaran Chevrolet sendiri. Selengkapnya dapat anda simak berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Spark

Chevrolet Spark Memiliki ciri khas sebagai mobil dengan desain yang mungil, maka mesin mobil Chevrolet Spark menggunakan tipe S-Tech II DOHC dengan PDA. Mesin mobil tersebut adalah 1200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 81 hp. Pada saat perputaran mesin berlangsung, torsi maksimal yang mampu dicapai hingga 108 nm dalam putaran 4800 rpm. Mobil mungil yang sangat bertenaga, sehingga akan lebih menunjang acara berkendara anda. Dengan tenaga yang dihasilkan, maka bisa dikatakan jika mobil mungil ini cukup tangguh untuk digunakan dalam medan yang tidak terlalu berat.

Spesifikasi Chevrolet Spark lainnya yaitu untuk sistem transmisinya menggunakan sistem manual dimana ada 6 tingkat kecepatan yang tidak sama porsinya. Rem yang digunakan pada Chevrolet Spark sendiri menggunakan rem cakram pada sisi depannya dan rem tromol pada sisi belakangnya. Makin lengkap kenyamanan anda ketika mengendarai mobil ini.

Dibekali dengan pendingin di dalam mobil akan membuat suasana mobil ketika dikendarai menjadi nyaman dan sejuk. Dengan hadirnya transmisi yang manual akan memberikan kenyamanan lebih bagi anda ketika mengendarainya. Mobil ini juga kurang stabil jika dikendarai pada medan yang kurang mulus, karena sistem suspensi pada mobil ini yang kurang optimal sehingga anda harus pintar-pintar memilih medan.


Harga Chevrolet Spark

Chevrolet Spark    Rp. 140 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark

Baca juga:

Merawat Power steering biar awet
Harga dan spesifikasi Chevrolet Colorado

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top