AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan spesifikasi Honda BR-V terbaru

Honda BR-V. pihak Honda memang sudah memberikan hal terbaik yang dimilikinya, dan sekarang hadirnya Honda BR-V menggegerkan para pengunjung di ajang pameran GIIASW 2015. Memang produk ini sudah di bicarakan sejak lama dan akhirnya rasa penasaran para pecinta otomotif  sudah terbayar dengan adanya pameran ini. Mungkin anda penasaran dengan Harga Honda BR-V mari kita lanjutkan.

Honda BR-V akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2016 mendatangf, jadi bagi peminat Mobil ini diharap bersabar. Sebelum anda memilih mobil ini sebaiknya mengetahui Spesifikasi dan Harga Honda BR-V terlebih dahulu.

BR-V sendiri merupakan mobil dengan segmen Low SUV atau nama lainnya Mobil Crossover. Honda terbaru ini memanglah irip dengan Honda Mobilio yang bermain di segmen Mobil MPV, tetapi perbedaannya terletak pada ground clearance-nya yang lebih tinggi serta bodinya lebih bongsor, jadi maklumlah bila Harga Honda BR-V pun berbeda dengan Mobilio.
Harga Dan spesifikasi Honda BR-V terbaru 2015 yang Menjadi Fenomena di GIIAS

Spesifikasi Honda BR-V 

baca juga :  SPG Pose Hot di GIIAS Membuat Pengunjung Tergoda

Eksterior

Pada bagian Eksterior Honda BR-V memiliki desain yang Sporty Crossover dengan Bodi Compact dan Lebih Gagah. Dari pihak Honda menggunakan desain yang sangat menarik yaitu dengan memadukan keanggunan Honda Mobilio dan pada bagian sporty diambil dari Honda Jazz. Pada bagian depan terdapat Headlamp menggunakan desain model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp sehingga melengkapi Spesifikasi Honda BR-V menjadi menawan.

Berlanjut pada bagian Grill dari BR-V menggunakan model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah. Sedangkan pada bagian bumper  sangat tepat pengaturanyya yaitu dengan di desain agak tinggi serta di padukan dengan foglamp sehingga sangat terlihat lebih menawan serta membuat Spesifikasi Honda BR-V ini tampak lebih gahar.

Interior

Pada bagian Interior Honda BR-V mempunyai desain yang Modern Dengan Kabin Luas serta kapasitasnya mencapai  7 Penumpang. Pada kabin depan terlihat bahwa Honda BRV tidak menampilkan penampilan interior yang murahan karena dilengkapi dengan fitur audio player Double DIN dengan layar 6.1 inci touch screen yang sudah cukup menunjang kebutuhan entertainment di dalam kabin. Sedangkan pada bagian jok, terdapat panel instrumen berteknologi One Touch Tumble. Berlanjut ke bagian seatbelt Honda BR-V terdapat fitur potensioner. Untuk bagian belakang kabin terlihat cukup luas, Jok penumpang mobil ini juga dibekali dengan teknolog 50:50 folding row 3, yaitu jok dapat dilipat yang berfungsi sebagai  tambahan bagasi. Pada Spesifikasi Honda BRV juga disematkan fitur AC Double Blower untuk menunjang kenyamanan penumpang.

Dimensi

Mungkin anda penasaran tentang spesifikasi BR-V lebih lanjut atau Harganya, tetapi nanti dulu sekarang sekmen dimensi. Untuk Dimensi Honda BR-V memiliki ukuran  panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.650 mm serta wheelbase 2.660 mm. Serta Ground Clearance lebih dari 200 mm. dan untuk bagian velg menggunakan ukuran 16 inchi dengan ban ukuran 195/60/R16.

Mesin

Kalau membahas lebih lanjut Spesifikasi dan Harga Honda BR-V terlebih dulu memang kita tahu mesin dari Mobil ini. Adapun Honda BR-V menggunakan mesin i-VTEC, yaitu teknologi pengatur katup mesin. Mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1.5 liter terdiri dari 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. Dan mampu menghasilkan tenaga 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobil BR-V juga merupakan Mobil Hemat BBM.

Varian

Untuk Variannya sendiri memiliki 3 varian/ tipe yaitu :
Honda BR-V Tipe S (M/T)
Honda BR-V Tipe E (M/T, CVT)
Honda BR-V Tipe Prestige (CVT)

Tipe Prestige (CVT) merupakan varian paling tinggi yang terdapat fitur spesial, seperti fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Nano E-ionizer serta Aero Kit.

Baca juga :  Hadirnya Pesaing Dari Nissan Juke dan Honda HR-V Yaitu Toyota C-HR

Harga Honda BR-V

Berlanjut masalah harga Honda BR-V, memang kalau capek membahas tentang Spesifikasi Honda BR-V maka pengen buru-buru tahu harganya oleh karena itu saya berikan informasi harganya sbb.

-+ sekitar Rp 230.000.000,- (Off the Road Jakarta/GIIAS)

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang  Spesifikasi dan Harga Honda BR-V semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top