AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Hadirnya Pesaing Dari Nissan Juke dan Honda HR-V Yaitu Toyota C-HR

Toyota C-HR Menjadi Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke. Seperti yang diketahui saat ini Nissan Juke masih menjadi obyek yang paling di incar oleh para kompetitornya. Tetapi setelah Honda memperkenalkan Honda HR-V sekarang menjadi pesaing bagi Nissan Juke, selain Honda kabarnya Toyota pun tidak mau kalah kabarnya sedang menyiapkan produk baru guna untuk menantang Nissan Juke dan Honda HR-V. Selain performa mesin yang tangguh, bodi besar yang kokoh adalah alasan lain mengapa mobil tipe SUV ini sangat laris di Tanah Air ini.

Pihak Toyota sendiri telah menyiapkan senjata terbaru mereka yaitu Toyota C-HR. Konsep Toyota C-HR ini telah diperlihatkan di gelaran Paris Motor Show 2014 silam. Hampir mirip  dengan Honda HR-V dan juga Nissan Juke, Toyota C-HR juga tampil dengan konsep desain bodi yang nyentrik dan bisa dibilang cukup extreme. Prototype Toyota C-HR telah terlihat saat melakukan uji coba di salah satu jalanan wilayan gurun sebelah barat Amerika. C-HR tetap hadir dengan selubung kamuflase yang menutupi seluruh tubuhnya.

Adapun dari Honda HR-V menggunakan platform Honda Jazz maka kali ini Toyota mengembangkan C-HR dengan menggunakan basis Toyota RAV4. Konsep desain terbaru yang saat ini dikembangkan oleh Toyota ini rencananya bakal menaburkan aroma persaingan baru pada segmen mobil crossover dunia. Selain itu kabarnya Toyota C-HR  akan menggunakan mesin 4 silinder dengan teknologi Continously Variable Transmission atau CVT yang setara dengan sistem pada Nissan Juke. Tetapi ada juga kabar lainnya yang bahwa C-HR ini akan menggunakan sistem transmisi manual 6 percepatan yang lebih gahar dan bertenaga.

Baca juga :

SPG Pose Hot di GIIAS Membuat Pengunjung Tergoda   
Inilah Wajah SPG Cantik Yang Menawan Di GIIAS 2015
SPG Cantik dan Seksi di GIIAS 2015   
Bayaran SPG Saat Tampil Di GIIAS Maupun di Event Otomotif Lainnya

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top