AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Volvo XC90 Mobil SUV

Mobil Volvo XC90. Mungki anda belum mengetahui Mobi Swedia yang heboh dibanding All-New 2015 yaitu Volvo XC90, pada tahun 2002 mobil XC90 diperkenalkan pada khalayak umum dan pada saat itu sangat mengesankan pembuat Mobil Volvo ini mampu menjual sebanyak 636.000 unit. Dan di Australia terjual sekitar 15.000 unit dan merupakan Mobil SUV.

Spesifikasi dan Harga Volvo XC90

Pada bagian eksterior terlihat dari luar terlihat tampak modern dan tanpa ada basabasi. Mobil XC90 memiliki lampu yang futuristik dengan lampu daytime running horizontal yang kuat, yang konon Volvo terinspirasi oleh palu Thor. Banyak yang terlihat mirip sama Volvo XC90 tetapi desainnya lebih unggul di XC90,  di tambah lagi logo pada mobil ini juga telah di perbarui yaitu logo yang lebih sinkron dengan garis yang berada pada kap sementara dengan teks  VolVo di dalamnya.

Pada desain Interior Volvo XC90 menggunakan sekmen kesenian, bahwa XC90 adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal fit dan selesai dan kualitas bahan yang digunakan, seperti perhiasan seperti gearstick dan tombol-tombol sempurna yang tertimbang. Belum lagi besar dan tinggi resolusi layar infotainment 12,3 inci. Yang mengatakan, sistem infotainment sopir-berorientasi itu sendiri, yang akan mendukung Apple CarPlay dan Google Android auto serta pembeli diberi pilihan Volvo xc90 dengan teknologi touchscreen.

Berbeda dengan mobil lain XC90 melebihkan pekerjaannya pada teknologi penginderaan cahaya daripada sentuhan itu sendiri, berarti anda akan sensitif walaupun anda memakai sarung tangan.

Harga Volvo XC90

Mobil SUV Volvo XC90                $89.950  untuk $ 122.950

Harga yang lebih murah dibanding dengan rivalnya  yang baru-baru ini meluncurkan BMX X5, Audi Q7 yang juga akan segera diperbarui. Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Volvo XC90 Mobil SUV

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top