AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Volvo V70 Mesin Canggih Irit BBM

Mobil Volvo V70. Mungkin anda sudah tau Volvo adalah pabrikan otomotif ternama di dunia yang menggebrak pasar otomotif salah satunya di Indonesia. Pabrikan Volvo mampu memberikan terobosan-terobosan baru sehingga Volvo tidak bisa di anggap remeh.

Inovasi dan terobosan yang di berikan Volvo tidak hanya isapan jempol belaka, pabrik asal Swedia ini mampu memberikan seri-seri terbaru yang menawan dan sangat banyak peminat khususnya di Indonesia. Hal itu di buktikan dengan keluaran terbaru dari pihak Volvo yaitu Volvo V70.


Spesifikasi dan Harga Volvo V70

Dengan menggunakan desain yang elegan membuat banyak pecinta otomotif melirik produk dari Volvo ini, pada mesin fitur dan mesin Volvo V70 menggunakan teknologi tinggi sehingga menjadi kebanggaan dari pihak Volvo.

Adapun mesin yang digunakan adalah Turbocharged yang mempunyai kapasitas 300cc, menghasilkan tenaga maksimal 440 hp dan torsi maksimal mencapai 2.100 rpm. Gimana kekuatan mesin yang menakjubkan, oleh karena itu dari pihak Volvo membanggakan mobil bertipe V70 ini.

Mobil V70 memang terbilang Mobil mewah dan terlihat dari dimensi yang dimilikinya yaitu p x l x t = 4.823 x 1.861 x 1.547 mm dan berat kosongnya 1.784 kg. meskipun menggunakan mesin yang fantastis tetapi masalah penggunaan bahan bakarnya sangat berbeda, Mobil Volvo V70 adalah Mobil Hemat BBM dan sudah terkenal ramah lingkungan. Itu sebabnya para pecinta otomotif menyukai produk dari Volvo.

Pada bagian Interior Volvo V70 memiliki fasilitas yang mumpuni, adapun fasilitasnya meliputi jok kursi yang di balut dengan kulit asli secara sempurna tanpa celah sedikitpun. Serta di sematkan sistem pendingin yang memiliki teknologi tinggi dan sistem audio yang menggunakan teknologi mutahir di tambah lagi tersedia dengan connector yang compatible dengan radio, Ipod, dan device lainnya membuat perjalanan anda jauh dari kata membosankan.

Fitur keamanan Volvo V70
dilengkapi dengan sistem pengereman yang bertenologi tinggi sehingga dapat mengurangi resiko benturan yang mungkin saja bisa terjadi, serta menggunakan transmisi manual 6 speed yang mengakibatkan kemudi Volvo V70 menjadi lebih ringan.

Sedangkan pada sistem kenyamanannya anda tidak perlu kawatir karena mobil V70 ini di lengkapi dengan fitur canggih yang dapat meredam getaran sehingga nda akan merasa rileks saat berada di dalamnya.

Harga Volvo V70


Meskipun Mobil ini terbilang kuno akan tetapi mempunyai kelebihan tersendiri sehingga Volvo lebih di segani oleh pesaingnya. Harga Volvo:

Volvo V70             Rp. 900 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Volvo V70 Mesin Canggih Irit BBM

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top