AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Hyundai Sonata Mobil Elegan dan Menawan

Harga terbaru Hyundai Sonata. Mobil Hyundai Sonata merupakan produk dari Hyundai yang mempunyai desain elegan, banyak orang yang tergiur dengan mobil ini karena mempunyai desain yang menawan.

Produk ini memang benar-benar laku di pasaran Dunia bahkan di Indonesia meraih 20% dari keseluruhan penjualan produk Hyundai. Banyak orang yang melirik mobil ini karena Hyundai Sonata adalah Mobil Irit bahan bakar, sehingga sangat cocok apabila di gunakan di daerah perkotaan.


Spesifikasi dan Harga Hyundai Sonata


Mesin Hyundai Sonata memang benar-benar tangguh , dengan menggunakan mesin terbaru dari Hyundai yaitu theta II yang memiliki kapasitas  2359 cc dan menghasilkan tenaga sebesar 178 ps/ 6000rpm sedangkan torsi yang dihasilkan mencapai 23,3 Nm/ 4000 rpm.

Pada sisi transmisi Sonata menggunakan transmisi automatis yang memiliki 6 percepatan serta menggunakan sistem penggerak 2 WD yang semakin menambahkan kenyamanan pada mobil Hyundai Sonata ini.

Pada suspensinya menggunakan tipe terbaru yang berupa ulir sehingga menjadi lebih kuat dan dapat meredam goncangan saat berada di jalan berlubang atau tidak rata. Kelebihan Hyundai Sonata terdapat pada sisitem pengeremannya yang menggunakan sistem ABS.



Review Hyundai Sonata
Spesifikasi Hyundai Sonata
Mesin : Theta II 2.4 liter DOHC.
Tenaga : 176 HP @6.000 RPM.
Torsi : 233 Nm @4.000 RPM.
Bore x Stroke : 88 mm x 97 mm.
Konsumsi BBM : 7-10 km/L (dalam kota), 11-14 km/L (luar kota).
Suspensi : Depan MacPerson Strut, belakang multilink.
Transmisi : matic triptonic 6 percepatan dengan pedal shift.
Rival : Toyota Camry, Honda Accord, Kia Optima, Mazda 6, Mercedes E-Class dan juga BMW 5-series F10
Kelebihan Hyundai Sonata
Desain modern dan dinamis.
Tenaga besar.
Akselerasi cukup bagus.
Konsumsi BBM terbilang irit di kelasnya.
Fitur banyak.
Kekurangan Hyundai Sonata
Tidak ada transmisi manual.
Gadget elektrik sering mengalami gangguan.
Beberapa sentuhan interior terlihat murahan.
Bantingan suspensi lumayan keras.

 

Harga Hyundai Sonata


Harga mobil Hyundai ini terbilang lumayan karena mobil Hyundai Sonata dibandrol dengan harga 450 juta untuk varian standard.



Di pasar mobil bekas, harga Sonata terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan mobil sekelasnya. Harganya setara dengan Honda Civic FD namun kenyamanannya hampir serupa dengan Accord. Tepatnya harga yang ditawarkan berada di rentang 170 juta hingga 350 jutaan tergantung tahun.
 

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Hyundai Sonata Mobil Elegan dan Menawan

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top