AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW 320 Mobil Sedan Mesin Diesel

BMW 320. Mobil BMW ini merupakan jenis mobil sedan yang tangguh keluaran Vendor dari Jerman, dan Mobil BMW ini adalah Mobil bermesin Diesel pertama kali yang hadir di Indonesia. Sebagai perusahaan ternama BMW memangf selalu mengeluarkan karya terbarunya.

Mobil BMW 320 merupakan Mobil Sedan bertenaga Diesel, bagi anda yang panggemar Mobilo Sedan anda bisa mempertimbangkan Mobil Keluaran BMW ini.


Spesifikasi dan Harga BMW 320


Mesin

Mobil bertenaga Diesel ini sangatlah tangguh dan bertenaga, di dalam mesinnya juga di sematkan auto start/stop yang maksudnya adalah mesin mobil akan otomatis berhenti jika mobil diberhentikan. Di tambahkan juga mode Eco Pro yang dimana membuat pemakaian bahan bakar lebih hemat dan efisien.
Adapun mesin BMW 320  menggunakan BMW Twinpower Turbo Diesel dengan 4 silinder 2.0 liter yang ditambahkan dengan injeksi Common Rail dan Turbocharger Variable tubine geometry. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 184 HP dalam 4000 rpm serta mampu menghasilkan torsi sebesar 380 Nm.

Eksterior

BMW selalu menghadirkan desain yang mewah dan menggunakan fitur yang canggih, adapun fitur yang di sematkan dalam BMW 320 meliputi BMW Kidney Grille yang mempunyai 11 bilah alumunium satined, lis kaca, pelek starspoke alloy ukuran 17 inci dan kenalpot alumunium satined. Pada setir kemudinya juga terlihat kemewahannya yaitu menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi sebagai pembalut kemudi BMW 320.

Harga BMW 320


BMW 320                       RP. 695 juta

Harga yang cukup tinggi tetapi pas bila dibandingkan fitur-fitur yang di tawarkan.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi BMW 320 Mobil Sedan Mesin Diesel

baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top