AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ragam Pilihan Mobil untuk Anak Kuliahan

Masa kuliah merupakan hal yang sangat berarti bagi sebagian orang yang menginginkan ilmu yang tinggi. Apalagi dimasa ini membutuhkan alat transportasi yang nyaman supaya dalam pembelajaran dapat berlangsung dengan baik. Seperti halnya dengan membelikan Mobil bagi sang anak yang baru masuk kuliah. Bagi sebagian orang menganggap hal tersebut memang penting untuk kelancaran dalam beraktivitas berangkat pulang pergi ke kampus, hal tersebut memang tidak ada salahnya untuk memberikan Pilihan Mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Bila dilihat dengan perkembangan jaman, banyak sekali pilihan Mobil yang bisa digunakan untuk pergi kuliah seperti Mobil Sedan, city car, SUV atau juga bisa MPV. Untuk masalah harganya pun juga sangat beragam sekitar Rp 100 sampai Rp 400 jutaan.

Ragam Pilihan Mobil untuk Anak Kuliahan



Berikut ini adalah merupakan ragam pilihan Mobil yang dipilih sesuai dengan selera anak kuliahan, tentunya tidak kalah trendi serta disesuaikan dengan kebutuhan sang anak serta orang tua itu sendir. Yang maksudnya adalah pilihan Mobil tersebut mempunyai tampilan yang menarik, hemat BBM, faktor keselamatan tinggi dan mudah dalam perawatannya. Dan tidak lupa pula konektivitas yang dapat terhubung dengan gadget atau laptop yang menjadi kebituhan umum anak yang sedang kuliah.

Ragam Pilihan Mobil untuk anak kuliahan


Pilihan Mobil Harga Rp 100 – Rp 200 juta


Honda Brio Satya Facelift
Daihatsu Sirion
Nissan March


Pilihan Mobil Rp 200 – Rp 300 juta


Chevrolet Trax
Honda HR-V
VW Polo 1.2 TSI
Mazda2 GT

Pilihan Mobil Rp 300 – Rp 400 juta


Honda City
Fiat 500

Demikianlah sedikit info tentang Ragam Pilihan Mobil untuk Anak Kuliahan , semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top