AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Penasaran Toyota Vios Facelift, Begini Tampangnya

Berita kali ini datang dari produsen ternama Toyota, yang dimana pihaknya menunjukkan tampang facelift dari Vios di ajang Beijing Auto Show yang dilaksanakan tanggal 29 April sampai 4 Mei 2016. Toyota vios facelift merupakan Mobil Sedan dengan segmen-B yang mempunyai tampilan lebih segar dengan adanya pembaruan pada tampilan depan dan belakang, spesifikasi mesin baru serta revisi interior.

Misalkan saja pada tampilan depan Vios facelift telah menggunakan proyektor yang memiliki kombinasi bagian dalam yang berubah menjadi lebih gelap. Pada bagian grill atas mempunyai bentuk kevil “V”, tetapi begian bawahnya didesain semakin melebar bermodelkan trapezium yang berpadu dengan hiasan bilah-bilah berwarna hitam.


Penasaran Toyota Vios Facelift, Begini Tampangnya

Pada bagian bumper didesain mirip layaknya Toyota Carmy, termasuk juga pada bagian rumah lampu kabut. Tidak hanya itu, vios Facelift juga mempunyai daytime running light (DRL) pada bagian ini yang menjadikan tampilannya lebih istimewa.

Sedengakan untuk bagian belakang Toyota Vios Facelift, bagian lampunya mempunyai grafis internal baru dan lampu kanan serta kiri seolah-olah menyambung dengan garis chrome yang sangat tipis. Memanglah mirip dengan Carmy, hanya saja versinya lebih kecil serta penggunaan bumper yang lebih ramping tetapi tampak mengalir.

Pada bagian interiornya masih belum ada pembaruannya, tetapi pada sektor dapur pacu, pasar china terdapat 2 pilihan mesin yakni tipe 5NR FE 1.300 cc dan 1.500 cc. sangat berbeda sekali dengan Toyota Vios Indonesia yang dapurpacunya masih menggunakan mesin dengan kode 2NR.

Toyota Vios Facelift

Mesin tersebut menggunakan pengaturan katup Dual VVT-I yang berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Sebagai pertanyaan, apakah tampang Toyota Vios Facelift akan diterapkan di Indonesia untuk pembaruannya? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Demikianlah sedikit info tentang Penasaran Toyota Vios Facelift, Begini Tampangnya, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya. Baca juga Kelebihan New Vios dan Spesifikasi Harga Toyota Vios Terbaru


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top