AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Fitur Terbaru Mitsubishi Mirage 2016

Upgrade Kesegaran Mitsubishi Mirage 2016 -Berita terbaru hadir dari Filipina, yang dimana Mitsubishi Motor Philippines baru saja merilis hatchback Mitsubishi Mirage 2016 terbaru secara resmi. Mobil tersebut dirilis di pasar Filipina dengan  mengusung desain tampilan luar yang tentunya lebih agresif.

Adapun perubahannya memang banyak dilakukan, akan tetapi yang terlihat jelas terletak pada bagian depan dari Mirage 2016. Adapun pembaruan tersebut dilakukan pada bagian grill yang lebih lebar, chrome trim pada area bumper, projector headlight dan iluminasi HID bi-Xeon yang hanya tersedia khusus untuk Mirage varian GLS.


Fitur Terbaru Mitsubishi Mirage 2016

Sementara untuk sektor belakang juga tidak kalah mengalami pembaruan. Yang dimana sektor tersebut mendapatkan tambahan nuansa sporty dengan menggunakann tambahan tailgate spoiler dan taillight s baru. Demi menyempurnakan pembaruannya maka 2 opsi Velg alloy dengan ukuran 14 dan 15 inci sehingga tampak kesegaran dari Mitsubishi Mirage 2016 tersebut.

Sedangkan untuk bagian interior Mirage 2016 terdapat 7 inch Touchscreen infortaintment system yang dipasangkan dengan konektivitas CD/DVD, AM/FM, USB, AUX dan bluetooth yang ditemani penggunaan 2-DIN Audio System pada varian GLX.

Fitur Terbaru Mitsubishi Mirage 2016

Fitur yang sama juga disediakan untuk top-range Mirage GLS model, namun diikuti dengan display touchscreen berukuran 6.5 inch dan tambahan opsi sistem navigasi.

Demikianlah sedikit info tentang Penasaran Toyota Vios Facelift, Begini Tampangnya, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya. Baca juga HargaMitsubishi dan Honda Mengalami Kenaikan dan Harga New Mitsubishi Mirage Sport Terbaru
 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top