AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

BMW M2 Coupe Jawab Kebutuhan Mobil Sport Compact di Indonesia

Berita terbaru datang dari Produsen Mobil mewah ternama yakni BMW, kabarnya pihak BMW Group Indonesia telah dengan resmi meluncurkan produk teranyar mereka yakni BMW M2 Coupe Indonesia. Mobil tersebut mempunyai performa tinggi seperti produk dengan tseri M lainnya, untuk jenisnya adalah Mobil Sport Compact.

BMW M2 Coupe Jawab Kebutuhan Mobil Sport Compact di Indonesia

"All new BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk baru line up BMW M. Kendaraan luar biasa ini pula merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport compact berperforma tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit," ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Kehadirannya memang sangat ditunggu, karena seri M banyak diminati oleh kalangan menengah keatas. Sementara untuk Mobil Sport BMW M2 Coupe hadir dengan penggunaan tampilan luar atau eksterior yang berdesain sporty serta msih mempunyai ciri khas BMW seri M. Sebagai penguat tampilan mewah dan sporty, velg yang digunakan mempunyai desain double spoke dengan diameter 19 inci terbalut warna hitam, selain itu terdapat juga kenalpot ganda pada bumper belakang.

BMW M2 Coupe Jawab Kebutuhan Mobil Sport Compact di Indonesia



Artikel terkait : BMW M2 Coupe Resmi dirilis

Sedangkan untuk masalah dapur pacu, ditanamkan mesin yang terbilang luar biasa. BMW M2 Coupe menggunakan mesin dengan kapasitas 3,0 liter M TwinPower Turbo yang berkonfigurasi dengan 6 silinder segaris yang menggunakan bahan bakar bensin. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 370 Hp dan torsi puncaknya mencapai 465 Nm. Mobil BMW M2 Coupe mampu melakukan akselerasi yang luar biasa , yaitu dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,3 detik dan dapat juga mencapai kecepatan 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top