AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Ecosport

Pada segmen kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Ford Ecosport, yang dimana Mobil ini merupakan mobil SUV kompak yang cepat berkembang di Indonesia. Mobil besutan Ford tersebut sangat lincah dan handal mengaspal dijalanan kota dan mampu bermanufer baik dijalanan sempit sekalipun.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Ecosport

Ford Ecosport pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 yang disambut luar biasa oleh para pecinta Mobil SUV. Berbicara kelebihan Ford Ecosport memang sangat menarik, seperti halnya karakteristik yang dimiliki Mobil ini yang khas dan tentunya berbeda dengan Mobil rivalnya seperti Mitsubishi Outlander Sport dan Nissan Juke.

Pada sektor eksterior Ford Ecosport dirancang para desainer Ford dengan sempurna, dengan tampilan yang gagah pada bagian depan serta penggunaan grill lebar yang dibalut chrome menjadikannya semakin menambah daya tarik tersendiri. Ditambah lagi adanya logo bagian tengahnya yang menjadikannya semakin menantang. Pada bagian bawah terpasang lampu kabut yang tidak luput dari balutan chrome, serta bagian fender roda yang mengikuti aliran gaya sampai ke pilar A. Ford Ecosport mempunyai harga yang miring dengan kehandalan serta kenyamanan yang luar biasa.

Pada bagian dimensi Ford Ecosport, memiliki ukuran panjang 3999mm, lebar 1765mm dan tinggi 1708mm. Untuk sektor ground clearance sangat menarik yakni ukurannya sampai 200 mm. Ini salah satu kelebihan Ford Ecosport, yang dimana dengan ukurannya yang ringkas tentunya akan lebih rendah pula biaya produksi dibanding SUV lainnya.

inteior Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Ecosport
Interior Mobil Ford Ecosport

Pada sektor performa, Ford Ecosport menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 1.5 liter 4 silinder segaris 16 katup DOHC plus Ti-VCT. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110 Hp/ 6.300 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai  140 Nm/ 4400 rpm. Untuk mengetahui Spesifikasi lengkap dengan harganya silahkan baca di sini.


Review Mobil Ford Ecosport
Kelebihan Ford Ecosport
Tampilan eksterior gagah namun terlihat elegan.
    Interior mewah dan sarat akan fitur menarik.
    Mesin powerfull.
    Handling presisi.
    Konsumsi BBM irit.
    Fitur keselamatan terbaik di kelasnya.
    Peredaman kabin sangat mumpuni.
Kekurangan Ford Ecosport
Varian diesel ecoboost belum hadir di Indonesia.
    Kompartemen bagasi belakang sedikit mengecewakan.
    Jaringan aftersales masih minim.
    Harga jual kembali rendah.


Simak juga:




Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Ecosport, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top