AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mobil Murah MPV Dari Suzuki Meluncur Maret 2016

Tahun 2016 merupakan tahu yang baru untuk para produsen otomotif dunia, walaupun pada tahun kemarin yaitu 2015 sempat terjadi penurunan perekonomian secara global. Akan tetapi semua itu tidaklah menjadi suatu alasan untuk berhenti melakukan penawaran produk terbaru di tahun 2016.
Mobil Murah MPV Dari Suzuki Meluncur Maret 2016

Misalnya seperti pabrikan yang taka sing lagi ditelinga kita, yakni Suzuki. Rencananya bahwa model terbaru dari Suzuki akan segera dirilis. Dilansir dari Indianautosblog, bahwa Suzuki Maruti India akan segera meluncurkan produk terbaru dengan menggendong bentuk MPV Wagon R yang memiliki kapasitas 7 penumpang.

Menurut seorang sumber, meski bentuk purwarupanya sempat dihadirkan pada hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, namun ternyata Indonesia bukan jadi tempat peluncurannya.

Mobil terbaru dari Suzuki tersebut rencananya akan mulai debut perilisannya pada bulan Maret 2016, yang bertepatan dengan ajang Auto Expo 2016 yang digelar di New Delhi India.

Untuk spesifikasi singkat Suzuki Wagon R 7 penumpang memiliki dimensi yang lebih panjang yakni 101 mm dari mobil murah ramah lingkungan atau LCGC, dan Karimun Wagon R yang dijual Di Indonesia.

Menurut rencana, bahwa Suzuki Wagon R 7-Seater dijadikan mobil pertama  diluncurkan dari pabrik Maruti di Gujarat. Dan menurut perencanaannya bahwa mobil tersebut bakal di ekspor ke berbagai Negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam dan Filipina.

Mobil Suzuki Wagon R 7-Seater akan tersedia dalam 2 pilihan mesin yakni mesin bensin 1,000 cc dan 800 cc.lalu bagaimana soal harganya?  Kemungkinan Harga Mobil ini akan bersaing ketat dengan Datsun Go+ yang akan dibandrol lebih mahal 80 ribu Rupee (sekitar Rp. 16 juta) dari Karimun Wagon R.

Baca Juga:Daftar Inden All New Pajero sport 2016 sudah Dibuka

Jadi kita tunggu saja debut perilisannya serta kehadirannya menuju Indonesia.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top