AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kenaikan Harga All New Toyota Fortuner 2016 Merupakan Hal Yang Setimpal

Harga resmi All New Toyota Fortuner Indonesia masih belum diketahui, karena dari PT Toyota Astra Motor memang masih menutup nutupinya sebelum resmi meluncur pada 22 Januari mendatang. tetapi informasi yang beredar, bahwasanya harga New Fortuner 2016 mengalami kenaikan kisaran Rp. 50 juta dari versi lawasnya, serta harganya pun tidak sampai mencapai Rp 550 juta.
Kenaikan Harga All New Toyota Fortuner 2016 Merupakan Hal Yang Setimpal

Perbedaan harga kisaran tersebut antara versi lawas dan versi baru memanglah layak Toyota Fortuner 2016, menurut ketua Umum Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Salladin Bonaparta. apabila dinilai dari spesifikasi, perubahan dengan skala besar pada Fortuner membawa menuju kearah lebih nyaman, modern dan memiliki performa yang tangguh.

Pihak Toyota Indonesia pernah menanyakan kepada ID42NER terkait harga yang cocok buat All-New Fortuner. Patokan atas, kata Sata, disarankan jangan sampai lebih dari Rp 550 juta.


“Harga itu masih worth it, tadinya kita pikir di atas Rp 550 juta. Kalau segitu nanti mendekati sampai Prado (kelas SUV di atas Fortuner),” ujar pemimpin lebih dari 700 anggota ID42NER itu, Senin (4/1/2016).

Sampai saat ini Toyota Fortuner melakukan penjualan dengan 8 varian yang bandrol kisaran Rp 424,8 – Rp 532,7 juta. Menurut kabar yang beredar, bahwa All New Toyota Fortuner menawarkan 3 Varian yakni SRZ, VRZ dan G. selain itu tiga varian tersebut terbagi menjadi 6 tipe yakni : All New Toyota Fortuner bensin 2.7 G SRZ  A/T, Diesel 2.4L G M/T, Diesel 2.4L G A/T, Diesel 2.4L G A/T VRZ, Diesel 2.4L A/T 4X4, dan Diesel 2.4L A/T 4X4 VRZ.

 Baca juga:  Mobil Murah MPV Dari Suzuki Meluncur Maret 2016 
                   
Modif Simpel Toyota Avanza Terbaik



Demikianlah informasi tentang All New Toyota Fortuner, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top