AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Interior Hyundai Sonata Yang Mewah

Interior Hyundai Sonata yang menarik serta mewah. Setelah sebelumnya telah kami berikan informasi tentang Eksterior Hyundai Sonata, Mari kita lanjutkan topic selanjutnya yakni Interior Hyundai Sonata.

Interior Hyunadai Sonata Yang Mewah

DASHBORD

Pada bagian ini mempunyai desain yang terbilang sempurna, sebuah penampilan yang membuat Sonata memiliki daya tarik tersendiri. Dashboard Sonata diberi warna hitam yang dipadukan dengan sebuah warna silver sehingga nampak sangat sporty dan begitu elegan.

FRONT SEAT

Selain dari pada desain dari dashbord yang dikembangkan didalam HYUNDAI SONATA juga tergolong mewah dan menawan ternyata mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah kursi yang sangat bagus dan memang semua bahan bahan yang berkualitas tinggi dan posisi tempat duduk dari mobil ini juga sangat sempurna sehingga sangat untuk dinikmati.

REAR SEATH

Memang mobil tergolong sebuah mobil sedan  yang mungkin mobil mewah dan ternyata mobil ini juga ternyata sudah dilengkapi juga dengan sebuah 2 baris kursi yang mana pada kursi baris ke dua dari mobil ini setidaknya dapat menampung hingga 3 penumpang sekaligus dengan sangat lega.

AUDIO SISTEM

Agar setiap perjalanan anda nantnya semakin berharga dan lebih menjadi menyenangkan maka setidaknya pada mobil ini juga telah di bekali dengan sebuah sistem audio yang begitu sangat sempurna karena semua fitur audio sepertinya juga sudah ada didalam mobil ini. dan penampakannya seperti gambar diatas.

CLIMATE CONTROL

Dengan menggunakan fitur ini maka setidaknya anda nantinya akan sangat mudah didalam melakukan atau mengatur temperatur suhu yang ada didalam mobil ini dengan sangat menyenangkan.

 POWER STEERING

Dengan adanya poerforma baru pada roda kemudi yang digunakan oleh mobil HYUNDAI SONATA ini maka nantinya andapun juga dapat melakukan manuver dengan sangat cepat dan sangat mudah.

 INSTRUMENT CLUSTER

Dengan bantuan fitur yang satu ini nantinya andapun juga dapat memantuau semua kinerja dari mobil ini termasuk didalamnya adalah kecepatan, konsumsi bahan bakar dan lain sebagainya dengan sangat mudah dan akurat .

DOOR CONTROL

Untuk memberikan sebuah kenyamanan kepada pengemudi didalam mengendalikan semua fitur yang ada didalam mobil ini maka pada sisi pintu dari mobil ini khususnya disaming pengemudi terdapat sebuah menu yang berfungsi untuk menutup dan mengunci pintu dengan mudah dan praktis, sehingga anda tidak akan kesulitan nantinya.

AIR VENTS

Mungkin fitur ini lebih mirip dengan AC atau Air Conditioner karena fungsinyapun sama dimana dengan menggunakan fitur yang satu ini nantinya anda juga akan mampu memberikan rasa kesejukan didalam ruangan mobil anda dengan sangat merata.

 SISTEM NAVIGASI

Sebagai peninjuk arah, pihak Hyundai menyematkan sintem Navigator yang bisa sangat membantu.

Mesin

Hyundai Sonata memiliki mesin ber jenis theta II 2.4 MPI. teknologi yang digunakan yakni D-CVVT dan memiliki isi silinder berkapasitas 2359 cc. jumlah silinder yang dipakai berjumlah 4 buah dan menggunakan 16 katup pada tiap silinder. dengan menggunakan mesin tersebut mobil hyundai sonata ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 178 ps pada putaran mesin saat mencapai 6000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan mencapai  19. kg.m pada putaran mesin mencapai 4800 rpm.

Transmisi Sonata yang digunakan adalah shiftronic atau paddle shif dengan 6 percepatan. untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal dianjurkan untuk menggunakan gasoline. Sedangkan Kapasitas bahan bakar Mobil ini adalah  70 liter.


Simak Juga: Harga dan spesifikasi Hyundai Sonata

Demikianlah Info Otomotif yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top